Feature

Starting Guide dan Strategi Menaklukkan Early Game Hello Hero: Epic Battle!

oleh: Culdesacc

Hello Hero: Epic Battle merupakan sebuah sekuel dari Hello Hero RPG yang dikemas dengan gameplay yang lebih santai namun tetap asik untuk dimainkan. Ceritanya sendiri berkisah beberapa tahun setelah pertarungan Armon, dan kali ini hero-hero baru datang untuk membantu hero lama dalam pertarungan melawan Keronic.

Walau menghadirkan gameplay yang simple yaitu auto battle, pengaturan strategi tetap dibutuhkan dalam game ini. Nah kali ini kru KotGa akan memberikan tips untuk para Kotakers yang baru memulai game ini. Penasaran dan ingin cepat kejar level? Yuk, simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Buat tim dengan 5 karakter Hero perdanamu

Kumpulkan 5 hero pertama dalam satu tim, kemudian naikkan level mereka terlebih dahulu. Komposisi tim yang digunakan bebas, namun Kru KotGa menyarankan agar menggunakan komposisi 2 defender, 1 melee/hybrid, 1 ranged/hybrid dan 1 healer agar bisa bertahan lama.

Jangan lupa buat EXP Potion sebelum bertualang

Hello Hero memiliki sistem crafting yang dapat membuat banyak item, khususnya EXP potion. Dengan EXP potion yang cukup memadai, kamu dapat menaikkan level karakter tanpa harus menaruh karakter tersebut dalam party. Karena crafting membutuhkan waktu yang sedikit lama, jangan lupa untuk membuat EXP Potion sebelum pergi bertualang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru