Feature

7 Anime yang Aman Ditonton Selagi Bulan Puasa!

oleh: Culdesacc

Terkadang ketika menunggu buka puasa atau ngabuburit, waktu luang biasanya digunakan untuk membaca ayat suci, beribadah atau ada yang memilih untuk jalan-jalan di sekitar kota atau bekerja. Menonton film atau anime juga bisa menjadi pilihan, akan tetapi dengan banyaknya anime yang berfokus pada fanservice juga menjadi masalah agar tidak mengundang nafsu.

Nah, kali ini kru KotGa akan memberitahu beberapa anime yang aman ditonton untuk menemani ngabuburitmu. Tentu saja, anime-anime tersebut tidak memiliki muatan fanservice yang berlebihan, jadi kamu bisa menonton bersama dengan teman atau keluarga. Apa saja anime tersebut? Yuk, disimak artikelnya!

Baca ini juga :

» Alasan Sebenarnya Kenapa Anime Harem Selalu Disukai dan Dibenci
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 5
» Nikmatnya ke Dunia Lain, Inilah 8 Anime Isekai Terbaik!
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 4
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 3
1. Daily Lives of High School Boys

Daily Lives of High School Boys atau Danshi Koukousei no Nichijou merupakan anime yang membahas kehidupan sehari-hari tiga anak SMA yaitu Tadakuni, Hidenori dan Yoshitake. Komedi yang dibawakan dalam anime ini tentunya sangat absurd dan mampu mengocok perut sambil menunggu waktunya buka puasa.

2. Little Witch Academia

Little Witch Academia berkisah tentang kehidupan Atsuko 'Akko' Kagari dalam sebuah sekolah sihir bernama Luna Nova. Walau demikian, Akko yang tidak berasal dari keluarga yang memiliki kemampuan sihir tetap berjuang agar dapat menjadi seperti idolanya, Shiny Chariot dan membuat orang-orang tersenyum.

3. Yuru Camp

Rin merupakan seorang gadis yang berpikir bahwa liburan harus dimanfaatkan dengan bercamping sendirian di dekat Gunung Fuji. Tapi, ketika suatu hari ia bertemu dengan seseorang yang menginap di tempat campingnya karena tersesat, Rin akhirnya sadar bahwa berkemah lebih asik bersama-sama teman.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru