Feature

7 Anime yang Aman Ditonton Selagi Bulan Puasa!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

4. Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Hirotaka Nifuji dan Narumi Momose merupakan teman akrab yang memiliki hobi yang kurang lebih mirip, yaitu Hirotaka yang menyukai game dan Narumi yang seorang Fujoshi. Setelah mengetahui bahwa mereka bekerja di perusahaan yang sama, mereka memutuskan untuk berpacaran. Tapi, apakah hubungan mereka akan lancar-lancar saja?

5. Mitsuboshi Colors

'Colors' merupakan nama dari tiga gadis cilik yang berjuang untuk menjaga kedamaian dari kota mereka. Dengan mengikuti keseharian Trio Colors yang berwarna, pastinya anime ini cocok untuk ditonton bersama keluarga di bulan puasa ini.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
6. Captain Tsubasa (2018)

Sudah pasti banyak yang kenal dengan kisah sang kapten kita, Tsubasa Ozora dalam perjuangannya bersama tim Nankatsu untuk memenangkan turnamen sepakbola di seantero Jepang. Dengan kualitas animasi yang menarik dan efek-efek yang ditampilkan di setiap adegan, menonton Captain Tsubasa tentunya sangat seru bersama teman-temanmu.

7. Steins;Gate

Steins;Gate merupakan kisah science fiction kental yang menceritakan tentang eksperimen-eksperimen yang dilakukan oleh Rintarou Okabe/Hououin Kyouma dan kawan-kawannya di Future Gadget Lab dalam sebuah eksperimen yang memungkinkan dirinya untuk mengirimkan sebuah pesan ke masa lalu. Menonton episode-per-episode dari anime ini membutuhkan perhatian lebih, dan cocok untuk ditonton saat menunggu buka.

Nah, itu dia beberapa anime yang cocok dan asyik untuk menemanimu ngabuburit. Apakah anime-anime diatas sedang asyik kamu tonton? Kalau kamu memiliki rekomendasi lainnya, jangan ragu untuk berkomentar ya!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru