Feature

[SPECIAL] Ini Dia Influencer dan Streamer yang Telah Bergabung ke Nimo TV!

oleh: Culdesacc

Nimo TV merupakan platform video high-quality yang interaktif dimana kamu bisa menikmati dan berinteraksi langsung dengan atlit-atlit E-Sports kekinian. Lewat Nimo TV, kamu dapat berinteraksi langsung dengan streamer favoritmu, dan temukan langsung streaming game-game kekinian dan populer saat ini mulai dari Mobile Legends, PUBG, DoTA II, CSgo, LoL, Rules of Survival, Overwatch dan masih banyak lagi game-game lainnya.

Sekedar informasi saja, sudah banyak streamer-streamer, tim E-Sports dan para influencer yang sudah bergabung di Nimo TV untuk melakukan live stream. Siapa saja sih streamer-streamer yang telah meramaikan Nimo TV? Ini dia list-listnya!

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
Anna Ladaina dan Kelvin Gaming

Anna dan Kelvin merupakan pasangan gamer yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan. Pasangan gamer ini memainkan salah satu game moba yang sedang hype, dan sering kali mabar lewat channel Nimo TV mereka.

Jess No Limit

Justin, atau yang biasa dikenal oleh para fansnya dengan nicknamenya Jess No Limit adalah salah satu pemain pro dari tim EVOS E-Sports. Sebagai seorang player Mobile Legends, ia pernah duduk di posisi pertama Top Global dalam Season 6 Mobile Legends. Dalam konten Channelnya, ia sering memainkan Mobile Legends di Nimo TV.

Momo Chan

Momo Chan adalah salah satu gamer wanita yang juga gemar bercosplay di setiap event yang ia kunjungi. Lewat channel Nimo TV miliknya, ia sering bermain PlayerUnknown's Battleground sebagai konten live stream channelnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru