Feature

[SPECIAL] Leshrac DOTA 2 yang Dulu Fokus Core Laning Menjadi Hero Fleksibel Pick

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Sejarah Buff


Sejak mendapatkan nerf yang parah di 6.85, Leshrac mendapatkan buff sedikit-sedikit. Lightning Storm yang menjadi target utama nerf patch 6.85, sekarang memiliki sebagian kekuatannya kembali. Damage meningkat pada patch 7.12 (50/100/150/200 hingga 80/120/160/200), biaya mana yang berkurang (90/100/110/120 menjadi 80/100/120/140), dan waktu cast berkurang (0,6 menjadi 0,4) dengan bantuan dua patch.

Perubahan ini menempatkan Leshrac kembali sebagai laner yang layak, tetapi tidak mendekati dominasinya di zamannya. Base attack damage masih rendah dan durasi slow dari Lightning Storm terkena nerf di level rendah, membuat Split Earth lebih sulit untuk mengenai musuh. Yang sangat membantu Leshrac adalah peningkatan statistik petahannya yang membantunya untuk bertahan hampir di semua lane.

Selain peningkatan untuk base strength-nya (16 + 1.8 hingga 18 + 2.1) dan base regen (0 hingga 1.5), patch 7.07 mengolah talent-nya untuk menawarkan pilihan pertahanan tambahan dan mengurangi ketergantungan Leshrac pada item. Pada level 10, +5 Armor tidak begitu signifikan, tetapi +250 mana adalah pilihan yang jauh lebih baik sekarang daripada movement speed +25 yang telah diganti. Di Level 15, talent +15 Strength adalah anugerah untuk Support Leshrac.

Secara keseluruhan, perubahan telah membuka kunci kelayakan Leshrac dalam peran di luar posisi tengah, memberikan tim pilihan fleksibel baru untuk menyamarkan lineup mereka.

Baca ini juga :

» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» Nugas Bisa, Ngegame Apalagi, 7 Laptop Rekomendasi Untuk Sobat Sekolah!
Kekuatan Sesungguhnya dari Hero Fleksibel

Flex pick adalah peran dimana hero bisa mengisi berbagai macam lane dan tidak berfokus pada satu lane saja. Ini memiliki keuntungan untuk membuat strategi tim tampak acak dan mengacaukan pilihan ban lawan, dan memungkinkan fleksibilitas jika tim perlu memutar komposisi timnya.

Di GESC: Thailand melawan Keen, Evil Geniuses memilih Leshrac di awal babak kedua. Mereka cenderung menggunakan Leshrac sebagai inti dalam posisi offlane. Ini adalah hero yang pas untuk Sumail, yang dulu mendominasi midlane, tetapi sejak itu pindah ke offlane EG. Keen merespon dengan ban Earthshaker, memprediksi keduanya memilih Support untuk Cr1t dan melindungi Phantom Lancer untuk last pick mereka. Tetapi flexbility dari pick Leshrac memungkinkan EG untuk merespon dengan Ember Spirit untuk Sumail, menggeser Leshrac ke Cr1t.

Ini hanya pandangan singkat dalam banyak gerakan yang terjadi dalam pertandingan fase drafting. Meskipun Leshrac tidak lagi unggul di Midlane, dia memilih flex yang layak yang memberikan tim banyak posisi lain untuk dimainkan. Dia bukan satu-satunya hero DOTA 2 yang dapat mengisi beberapa posisi.

Sampai di sini informasi seputar DOTA 2 dari Kru KotGa, nantikan info-info selanjutnya hanya di KotakGame.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru