Feature

10 Game yang Paling Diantisipasi di E3 2018

Halaman 2

6. Kingdom Hearts III

Sejujurnya Kru KotGa cukup muak akan usaha Square Enix dalam memasarkan Kingdom Hearts III. Selama bertahun-tahun lamanya, pihak developer hanya merilis kumpulan trailer yang membocorkan semua kejutan luar biasa dari game ini. Walaupun strategi tersebut cukup jitu untuk menarik minat gamer, keseluruhan konten yang diantisipasi sayangnya sudah bisa ditebak bahkan sebelum sempat memainkannya. Tapi jika harus melihat dari segi kualitas, maka Kru KotGa tidak bisa mengelak kalau kisah petualangan Sora yang baru ini memang sangat menggoda. Semoga saja Square Enix akan mengumumkan tanggal rilis pastinya di ajang E3 2018 nanti.


7. Final Fantasy VII Remake

Bukan rahasia umum lagi memang, kalau Final Fantasy VII adalah salah satu JRPG klasik yang paling ikonik hingga saat ini. Kesuksesan seri ketujuhnya ini berhasil membawa nama besar Square Soft hingga dikenal di seluruh dunia pada waktu itu. Setelah mendapatkan banyak sekali feedback dari komunitas selama lebih dari satu dekade, akhirnya Square Enix memutuskan untuk merilis ulang game ini dalam versi full remake. Semua aspek mulai dari kualitas grafis, perbedaan jalan cerita, hingga mekanisme gameplaynya benar-benar dirombak total. Sayangnya para fans mungkin harus menunggu lama untuk menantikan kisah petualangan Cloud yang baru, karena Square Enix baru saja memulai proses pengembangannya secara aktif tahun ini (Karena sebelumnya sudah memutus kerjasama dengan CyberConnect2).

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!

8. Super Smash Bros

Premis dari seri Super Smash Bros sebenarnya hanya sebatas game fighting yang menghadirkan crossover karakter eksklusif Nintendo. Tidak jauh berbeda dengan PlayStation All Stars memang, tapi antusiasme saat menyambut seri terbarunya ini benar-benar gila. Bagaimana tidak, selain fans yang berteriak histeris ada juga yang sampai jatuh pingsan karena terbawa suasana. Kru KotGa sendiri sebenarnya masih skeptis dengan Super Smash Bros dan identitasnya, karena sejak kemunculan Cloud sebagai karakter playable di seri sebelumnya, banyak fans Nintendo menganggap kalau karakter ikonik dari Final Fantasy ini adalah salah satu maskot franchise game fighting tersebut. Terlepas dari keraguan yang ada, akan sangat menarik tentunya untuk melihat konsep seperti apa yang akan ditawarkan seri terbarunya ini.


9. Watch Dogs 3

Untuk dua list game terakhir ini masih sebatas rumor memang, tapi bukti yang sudah tersebar di internet saat ini sudah cukup kuat untuk mengonfirmasinya secara tidak langsung. Ok, yang pertama adalah Watch Dogs 3. Sekuel terbaru yang dikabarkan mengambil latar cerita di London ini akan dipastikan akan hadir dengan banyak perubahan inovatif. Salah satu yang paling menarik pastinya adalah mekanisme hacking, dimana Ubisoft kabarnya sudah menyempurnakan pengalaman hacking yang jauh lebih kompleks dan bebas dari seri keduanya. Jika rumor tersebut memang benar, maka E3 2018 akan jadi ajang yang paling tepat untuk segera mengumumkannya.


10. Devil May Cry V

Inilah game yang mungkin saja akan menjadi kejutan terbesar tahun ini. Sejak rumornya beredar tahun lalu dari orang dalam Capcom, semua bukti yang ada selalu mengarah pada seri terbaru Devil May Cry V yang saat ini tengah dikerjakan secara rahasia. Seri terbaru ini kabarnya akan kembali menghadirkan Dante dan Virgil sebagai karakter sentral, serta beragam perubahan mekanisme gameplay yang disinyalir akan menjadikan Devil May Cry V sebagai salah satu game action hack and slash paling fenomenal. Selama masih belum ada konfirmasi langsung dari Capcom, tentu saja semua ini masih sebatas rumor.

Nah, itulah list dari 10 game yang wajib diantisipasi di ajang E3 2018. Sebenarnya masih ada beberapa game lain yang dirumorkan akan muncul, tapi bukti yang menguatkan rumor tersebut sayangnya belum meyakinkan dan bisa saja hanya sebatas harapan palsu.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru