Feature

[SPECIAL] Hati-Hati Tercyduk! Ini Dia 5 Hero Counter Natalia Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Yi Sun-sin
Hero bertipe Marksman ini dapat mendeteksi Natalia dengan mudah. Dengan skill ultimate yang ia miliki, membuat Natalia kesulitan untuk bersembunyi dalam waktu singkat. Meskipun ia tergolong hero Marksman, akan tetapi damage yang ia keluarkan apabila menyerang dengan pedangnya akan terasa seperti damage Assassin.

Jika dalam masalah satu lawan satu melawan Natalia, YSS tidak bisa di anggap remeh. Dan apabila Natalia hendak kabur, YSS masih punya skill yang membuat dirinya dapat mengejar Natalia.

YSS memiliki keunikan dari hero lainnya yaitu ia dapat berkedara dengan kapal miliknya. Hal tersebut dapat memudahkan untuk mengejar Natalia. Dan Natalia akan terkena stun apabila Kapal yang ia kendalikan tersebut dilemparkan ke arahnya.

Lancelot
Bisa dibilang bahwa Lancelot adalah hero untuk mengcounter semua hero yang ada di Mobile Legends. Dengan skill-skill yang dimiliki, ia dapat dengan mudah menghindari serangan musuh yang ada. Apa lagi skill kedua yang ia miliki dapat dengan mudah mendeteksi keberadaan Natalia yang bersembunyi.

Boleh dibilang Natalia akan unggul saat ia berada di asap, karena membuat ia menjadi immune dari basic attack, akan tetapi ia tidak immune dari skill musuh.

Karena Lancelot dibekali dengan skill-skill yang memiliki damage yang besar, maka sangat cocok untuk melawan Natalia yang memiliki immune pada basic attack.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Hylos
Hero terakhir yang dapat mengalahkan Natalia jatuh kepada hero Tank, yakni Hylos. Hylos memiliki skill Ring of Punishment yang membuat dirinya mengeluarkan aura disekitar tubuhnya. Apabila musuh terkena efek dari skill tersebut, maka pergerakan musuh akan melambat dan akan terkena magic damage yang bisa dibilang lumayan besar.

Maka dari itu dengan skill tersebut akan membuat Natalia susah mendekati Hylos, jika ia mendekati saat Hylos mengaktifkan Ring of Punishment, maka ia akan terkena damage dan membuat mode stealt dirinya menghilang.

Hylos juga cukup bagus untuk mem-back up hero yang memiliki darah tipis seperti mage, assassin atau Marksman. Dengan adanya Hylos, Natalia akan sulit untuk mencuri hero yang memiliki HP tipis tersebut.

Nah itulah dia hero-hero yang dapat meng-counter Natalia. Tetapi balik lagi bagaimana cara menggunakan hero-hero tersebut. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru