Feature

[SPECIAL] Hati-Hati Tercyduk! Ini Dia 5 Hero Counter Natalia Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Natalia merupakan sebuah hero assassin yang cukup merepotkan, terutama bagi hero yang memiliki HP tidak terlalu banyak seperti seperti assassin, marksman atau mage.

Meskipun Natalia tergolong hero yang cukup lama di Mobile Legends, Natalia bisa menjadi momok yang menakutkan bagi siapa saja yang bertemu dengannya. Masalahnya hero ini bisa dibilang sulit terdeteksi karena memiliki skill pasif menghilang yang bisa membuat musuhnya selalu khawatir akan keberadaannya. Jika musuh kalian Natalia, kru KotGa sarankan jangan sekali-sekali pergi ke lane sendiri atau kalian akan menjadi santapannya.

Lalu bagaimana jika kita bertemu Natalia dalam pertandingan? Hero apa yang harus kita gunakan untuk meng-counter dirinya?

Tenang saja kru KotGa punya daftar hero apa saja yang dapat mengalahkan dirinya. Yuk kita simak hero-hero apa saja Kotakers!

Baca ini juga :

» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
Saber
Kemampuan Saber sebagai hero assassin jangan diragukan lagi. Dengan sekali combo, ia dapat membunuh musuh seketika. Tapi bagaimana untuk melawan Natalia jika ia sedang dalam mode stealth?

Saber memiliki skill Flying Sword yang sangat berguna untuk menggagalkan mode stealth dari Natalia. Hampir 100% serangan ini dapat mengenai Natalia, karena pedang tersebut memutar mengelilingi Saber. Karena dengan skill tersebut, Natalia pun enggan untuk mendekati Saber. Ketika lepas dari mode stealth, Natalia bisa dibunuh dengan mudah karena ia memiliki HP yang tidak banyak.

Harley
Skill yang dimiliki Harley untuk melakukan teleport dan menyerang musuh secara tiba-tiba menjadi nilai utama yang membuat ia bisa menjadi counter bagi Natalia di Mobile Legends.

Lebih kerennya lagi, Harley tidak perlu terlalu dekat dengan Natalia karena ia memiliki skill Poker Trik. Dengan serangan burst Harley yang sangat menyakitkan dan skill ultimate-nya, Natalia yang berhasil kabur dalam keadaan sekarat pun akan tetap mati.

Akan tetapi untuk melawan Natalia kalian harus menunggu Natalia muncul terlebih dahulu. Pasalnya Harley adalah hero mage yang tentunya memiliki HP sedikit. Harley akan tidak berguna apabila ia terkena silent dari serangan Natalia. Maka dari itu jika kalian menggunakan Harley kalian harus berusaha sabar menunggu untuk Natalia muncul terlebih dahulu.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru