Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. BlazBlue Centralfiction

Bicara soal game fighting, nama developer Arc System Works pasti sudah banyak dikenal luas berkat pengalaman mereka dalam mengembangkan genre ini. Dengan rilisnya Dragon Ball FighterZ yang mendapatkan pengakuan sebagai game adaptasi Dragon Ball terbaik, inilah saat dimana mereka sekali lagi berhasil mencapai puncak kesuksesan. Sembari menunggu rilis game fighting terbarunya yang berjudul BlazBlue: Cross Tag Battle, kebetulan saat ini BlazBlue: Centralfiction mendapatkan potongan diskon 85 persen di Steam.

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Centralfiction adalah seri terbaru BlazBlue yang menghadirkan klimaks cerita dari arc Azure Saga. Keseluruhan kontennya sendiri benar-benar melimpah dimana kamu mendapatkan akses 35 playable character, mekanisme gameplay Overdrive yang seru dan menantang, hingga beragam bonus konten menarik lainnya. Jika kamu penggemar anime dan game bergenre fighting, seri yang satu ini pastinya tidak akan mengecewakan.


5. Bless Online

Sebelum memasuki bulan baru, developer NEOWIZ rencananya akan mengeluarkan MMORPG Bless Online dari masa Early Acess dan merilis versi finalnya pada tanggal 31 Mei besok. Halaman Steam resminya saat ini memang dibanjiri review negatif, tapi sensasi MMORPG yang ditawarkannya masih terhitung solid dan adiktif. Permasalahan server dan bug yang selama ini dikeluhkan komunitas sudah mulai diperbaiki, jadi manfaatkan kesempatan kedua untuk kembali menikmati gamenya setelah resmi dirilis nanti.

Dalam Bless Online sendiri pemain akan dibawa dalam petualangan besar dimana setiap keputusan selalu memiliki konsekuensi. Mulai dari berpetualang sendiri atau dengan grup hingga menentukan alur cerita, setiap aksi yang kamu lakukan akan selalu memberikan dampak besar pada perubahan dunianya. Dari sisi gameplay dan eksplorasinya sendiri tidak banyak perbedaan yang menonjol jika dibandingkan dengan game MMORPG kebanyakan.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

6. Raft

Dibalik eksistensi game survival yang semakin dilupakan saat ini, beberapa developer ternyata masih menaruh minat besar untuk mengeksploitasinya ke dalam proyek mereka. Belum lama ini Steam baru saja kehadiran game survival baru berjudul Raft, game terbaru besutan developer Redbeet Interactive inilah yang merubah sudut pandang Kru KotGa pada game survival saat ini.

Penampilan dan konsepnya memang boleh dianggap standar, tapi keseluruhan pengalaman bermain bersama teman sambil bertahan hidup dalam game ini terasa sangat seimbang. Seru, adiktif, banyak ragam aktifitas untuk dilakukan, tidak ada satupun momen yang mengecewakan saat memainkan Raft. Berkat kualitasnya yang solid, Raft berhasil menjadi salah satu game top seller di Steam minggu ini dengan masukan ribuan review positif.


7. Space Hulk: Deathwing - Enhanced Edition

Secara konsep dan eksekusi, Space Hulk: Deathwing termasuk salah satu game action FPS yang paling hardcore di pasaran saat ini. Pemasarannya yang lemah menjadi salah satu alasan kenapa game ini tidak banyak dikenal luas, sehingga pada akhirnya menuntut pihak developer untuk membuat versi Enhanced Edition khusus yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Bagi kamu yang tidak asing dengan DOOM, game ini akan memberikan sensasi action tempo cepat yang tidak jauh berbeda. Mengambil layat dunia Warhammer 40,000, para pemain akan dibawah dalam sebuah misi pertempuran besar melawan Genestealers. Jalan ceritanya tidak begitu menarik memang, tapi gameplay penuh aksi super keren dan memacu adrenalin akan membuatmu terhipnotis untuk terus memainkannya.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru