Feature

5 Game Fighting Crossover yang Wajib Kamu Mainkan

Halaman 2

3. Tatsunoko vs Capcom

Capcom memang rajanya kalau menyangkut crossover fighting game. Tatsunoko vs Capcom merupakan game fighting kembangan Capcom dan dirilis untuk konsol Nintendo Wii. Game ini mempertemukan para pahlawan dari seri Capcom dan para pahlawan dari seri anime buatan Tatsunoko Production. Karakter anime ikonis seperti Ken the Eagle dari seri Gatchaman, Hurricane Polymar, Yatterman dan Casshern muncul dalam game ini. Dalam deretan roster Capcom sendiri, karakter Soki dari seri Onimusha dan Batsu Ichimonji dari seri Rival Schools juga ikut hadir. Game ini menggunakan sistem 2 vs 2.

Baca ini juga :

» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

4. The King of Fighters Series

Merupakan seri fighting buatan SnK Playmore. The King of Fighters adalah game fighting berbasis 2D yang menghadirkan karakter-karakter dari seri game fighting buatan SnK seperti Fatal Fury, Art of Fighting, dan Mark of the Wolves. Tentunya game ini juga menghadirkan karakter-karaktre original seperti Kyo Kusanagi dan Iori Yagami. Seri The King of Fighters adalah saingan dari seri Street Fighters pada masanya dan sempat melahirkan seri Capcom vs SnK. Game menggunakan sistem antri 3 vs 3 yang mana gamer dapat memilih karakter mana yang akan bertarung terlebih dahulu dan mana yang bertarung terakhir.


5. Super Smash Bros Series

Franchise andalan milik Nintendo, Super Smash Bros merupakan game fighting dengan sistem battel royale untuk 4 player, dengan stage yang sangat interaktif. Game ini merupakan salah satu seri paling sukses. Game ini mempertemukan karakter-karakter ikonis milik Nintendo seperti Kirby, Donkey Kong, Link, Princess Zelda, Samus Aran, Mario, Princess Peach, dan Bayonetta hingga karakter tamu dari seri luar game Nintendo seperti Solid Snake, Sonic the Hedgehog, dan Mega Man.

Itu dia Kotakers, 5 crossover fighting game versi KotakGame yang patut untuk gamer coba sambil menunggu rilisnya Blazblue: Cross Tag Battle.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru