Feature

[SPECIAL] Tips Johnson Build Damage Dealer, Core Lawan Bisa Langsung Mati!!!

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Item

Lightning Truncheon menjadi item dengan prioritas tertinggi, karena item ini memiliki magic damage yang tinggi dan bonus damage tambahan yang dihasilkan, saat mengeluarkan magic damage lain.

Untuk item sisanya kalian bisa menyesuaikannya dengan keadaan, jika kalian merasa kurang tank bisa tambahkan item tank, jika sudah cukup tank bisa langsung ke item magic selanjutnya.

Bagaimana dengan Emblem?

Untuk emblem kalian bisa tetap menggunakan emblem tank, karena build magic ini mengeluarkan potensi sesungguhnya saat mencapai level 4, jadi emblem yang sangat disarankan adalah Tank.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Gameplay

Disarankan untuk memaksimalkan skill 2 terlebih dahulu, untuk damage dan kecepatan menghabiskan minions lane. Setelah usahakan secepatnya mencapai level 4 dengan cepat, agar mudah melakukan ganking dan magic damage yang dimaksimalkan dapat dirasakan secara maksimal.

Karena bermain magic damage kalian juga tidak bisa seenaknya maju dan menahan semua serangan musuh. Kalian juga harus memanfaatkan ultimate-nya dengan baik, karena dari sini damage kalian berasal.

Pro Tips by IOS

Johnson memiliki postur yang mengintimidasi dan lawan sudah memiliki pikiran Johnson pasti "TANK", jadi memanfaatkan situasi ini bisa mengunggulkan keadaan tim kalian. Saat musuh sibuk membiarkan kalian karena Tank, kalian bisa menghasilkan damage sebanyak mungkin ke musuh. Penghafalan map juga dibutuhkan untuk bermain Johnson, jadi pastikan kalian sudah paham dengan keadaan map, tebing-tebing, jalur hutan, dan jalan yang bisa dilalui Johnson.

Untuk Kotakers yang ingin menyaksikan aksi lengkap dari IOS bisa langsung tonton video di bawah ini!

Sekian Tips Tank EZ Kill Carry menggunakan Johnson dari Kru KotGa untuk kali ini, nantikan tips-tips selanjutnya hanya di KotakGame.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru