Feature

[SPECIAL] 5 Serial RPG yang Sekuelnya Dinanti Para Fans!

oleh: Culdesacc

Kepopuleran game RPG di kalangan gamer tentu membuat beberapa kalangan fans menginginkan sekuel dari RPG tersebut untuk merasakan kelanjutan cerita dan akhir dari cerita yang dibuat oleh para developer. Sayangnya, beberapa developer mengalami kesulitan-kesulitan yang menyebabkan game ini tak mendapatkan kelanjutan yang diharapkan.

Kali ini, kru KotGa telah mengumpulkan beberapa game yang kelanjutannya ditunggu oleh banyak fans. Apa saja game-game tersebut? Yuk, simak bahasan kru KotGa!

Baca ini juga :

» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!
Xenogears

Kelanjutan kisah Fei yang terperangkap diantara perang antar Aveh dan Kislev sangat ditunggu-tunggu oleh para fans-nya, terutama karena Disc 2 dalam game ini yang dianggap sangat bermasalah terutama dalam pacingnya. Namun, sayangnya sekuel dari Xenogears nampak mustahil karena staff yang mengerjakan game tersebut keluar dari Squaresoft dan kini telah tergabung dalam Monolith Soft.

Suikoden

RPG yang terkenal di era Playstation dan Playstation 2 ini mengisahkan tentang peperangan yang dipicu oleh 27 True Runes. Sayangnya, Konami sudah tidak melirik lagi beberapa game yang berpotensi seperti Suikoden, karenanya sekuel dari game ini dirasa sulit untuk dapat dikerjakan.

Breath of Fire

Breath of Fire merupakan salah satu RPG klasik yang kelanjutan serialnya sangat ditunggu-tunggu oleh para fans setelah kesuksesan Breath of Fire IV dan fans gameplay kembali ke akarnya setelah Breath of Fire Dragon Quarter gagal di pasaran. Sayang, Capcom memilih untuk merilis Breath of Fire VI dalam bentuk mobile game yang gagal dan tutup di tahun lalu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru