Feature

[SPECIAL] Alasan Lords Mobile Bisa Bikin Kamu Jago Mengatur Waktu

oleh: Salinolino
Saat ini bermain video game sudah menjadi aktivitas wajib bagi orang-orang. Entah mereka bermain lewat perangkat mobile, PC, konsol ataupun lainnya. Dan banyak orang mengira bermain game berlama-lama akan membuat orang tersebut menjadi bodoh. Disini kru KotGa bisa mengatakan setuju dan tidak setuju. Memang benar bermain game terlalu lama akan berdampak buruk bagi kesehatan kita, tetapi perlu diketahui bahwa bermain video game memiliki dampak positif juga. Dampak positifnya seperti berpikir lebih cepat, menambah percaya diri, dapat mengatur waktu dengan baik, dan masih banyak lagi.

Membicarakan tentang dampak positif bermain game yaitu dapat mengatur waktu dengan baik, ada sebuah game mobile yang Kru KotGa tahu bahwa game ini memiliki dampak positif tersebut, dan game itu adalah Lords Mobile. Perlu kalian ketahui bahwa bermain Lords Mobile, selain membuat kalian mampu mengatur waktu dengan baik, game ini juga mampu buat kalian berpikir kritis, karena game ini memakai strategi untuk memenangkan pertarungan. Akan tetapi Kru KotGa kali ini akan membahas Alasan Lords Mobile Bisa Bikin Kamu Jago Mengatur Waktu.

Sekilas tentang Lords Mobile, Lords Mobile ialah salah satu game terlaris yang tetap eksis sampai sekarang. Game yang genre MMO-RTS (Massively Multi Player Online - Real Time Strategy) ini, membuat para pemainnya beradu strategi dengan lawan, lalu memenangkan pertempuran. Selain melawan AI/Bot, kalian juga bisa menantang para pemain lain dari seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Upgrade bangunan
Ketika kalian sedang membangun atau meng-upgrade building, sangat penting untuk selalu memilih yang paling penting terlebih dahulu. Barulah setelahnya disusul dengan membangun atau upgrade bangunan yang menurut kalian penting. Ini akan menjadi pola pikir yang memudahkan kalian dalam mengelola bangunan.

Dengan hal tersebut, kalian akan dengan mudah mengatur waktu di kehidupan sehari-hari kalian.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru