Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dragon Ball Legends



Tidak hanya untuk konsol dan PC saja, Bandai Namco juga merilis game Dragon Ball untuk perangkat mobile. Yang terbaru? Dragon Ball Legends! Game tersebut sudah resmi dirilis. Dragon Ball Legends mengusung konsep gameplay yang lumayan mirip dengan seri Dragon Ball Xenoverse. Hanya saja sudut pandang kamera vertikal yang ditawarkan masih sama dengan kebanyakan game mobile lainnya. Apalagi melihat serangkaian command dan skill yang bisa kamu akses dengan mudah, sepertinya game ini tidak menuntut strategi bermain yang terlalu rumit.

Disisi lain, Bandai Namco juga memastikan bahwa Dragon Ball Legends nantinya akan hadir dengan konten PvP yang cukup kompetitif untuk mempertemukan para gamer terbaik di seluruh dunia memainkan game tersebut. Apalagi, grafis yang ditawarkan cukup fantastis seperti berasa main di konsol. Tertarik untuk mencobanya nanti?

Download di: Google Play.

2. Gardius Empire



Gardius Empire mengambil aspek RPG Koleksi dan menanamkan karakteristik game simulasi untuk menghasilkan genre hibrid SLG-RPG. Game ini memungkinkan pemain untuk membentuk pasukan dan membangun kerajaan mereka sendiri menggunakan kekuatan Gaia Stone.

Game ini menawarkan pengalaman visual yang membawa para pemain melewati dunia mitologi dalam Gardius Empire. Pemain bisa menambang sumber daya alam, membangun dan mempertahankan benteng mereka, membentuk pasukan untuk memburu monster raksasa di Celestial World atau bertanding melawan pemain lain dari seluruh dunia

Download di: Google Play.

3. Valkyrie Profile: Lenneth



Kabar mengenai proyek terbaru Valkyrie Profile tentunya cukup menggembirakan bagi fans pendatang baru yang belum sempat memainkan game originalnya di PSP, tapi bagi fans veteran hal ini justru menjadi pukulan telak yang menghancurkan harapan mereka. Sekarang setelah gamenya resmi dirilis di Jepang dan proses produksinya rampung, akhirnya Square Enix resmi merilis versi baratnya hari ini.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Valkyrie Profile: Lenneth adalah versi enhanced dari seri originalnya yang dirilis pada tahun 1999 lalu. Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang Goddess Valkyrie bernama Lenneth, dimana dia harus melakukan perjalanan untuk mencari jiwa para pahlawan di seluruh tanah Midgard. Bersama pengikutnya, dia berusaha untuk menghentikan perang Ragnarok yang mengancam kehidupan dunia. Walaupun tidak cukup populer, franchise JRPG ini memiliki kualitas yang luar biasa dan fenomenal.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Weekend Mantap, Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» Tetap Ngebut Meski Murah! Inilah Rekomendasi Rakit PC Gaming dengan AMD Ryzen 3000
» 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
4. King's Play



Mintsphere baru saja merilis sebuah game puzzle menarik berjudul King's Play. King's Play merupakan game catur unik dimana kamu berperan sebagai raja dan kamu bertugas untuk bertahan dari pengikut-pengikutmu yang berusaha untuk mengkhianatimu dan mengambil tahta kerajaan.

Game ini memiliki ratusan stage-stage catur yang bisa kamu mainkan, dan memiliki puzzle-puzzle menantang dimana sang raja diharuskan untuk bertahan dari pengikut-pengikutnya, bahkan mengkhianati pengikutnya untuk dapat menjaga tahta kerajaan. Terdapat banyak skin yang bisa dikoleksi, dan terdapat tambahan puzzle dalam setiap updatenya.

Download di: Google Play.

5. Jurassic World Alive



Layaknya Pekemon GO, Jurassic World Alive akan menuntut para pemain untuk mengkoleksi dinosaurus dan menciptakannya menggunakan DNA hybrid yang bisa ditemukan di sekitar lokasi pemain. Dinosaurus tersebut nantinya bisa diadu dalam berbagai pertempuran dengan pemain lainnya.

Secara kasat mata memang tidak terlalu berbeda dengan Pokemon GO. Hanya saja letak perbedaannya adalah para pemain tidak perlu meninggalkan rumah untuk menangkap dinosaurus. Para pemain nantinya bisa menggunakan drone untuk mencari DNA demi menciptakan dinosaurus.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru