Feature

Jadwal Rilis Game - Juni 2018

Saat ini sudah memasuki awal bulan Juni 2018. Seperti biasa, setiap bulannya Kru KotGa akan memberitahukan game-game yang akan dirilis pada bulan tersebut. Bulan Juni ini cukup banyak game-game AAA yang layak untuk kamu antisipasi kehadirannya. Apalagi, bagi kamu pengguna PC. Ada beberapa game yang sebelumnya rilis di konsol saja, kini juga akan rilis di PC juga.

Nah, dari sekian game yang bermunculan kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan Juni 2018 yang wajib kalian antisipasi kehadirannya. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» Menguak Alasan Sebenarnya Kenapa Banyak Game Kena Tunda Rilis di 2020!
» Bikin Jatuh Hati, Inilah 10 Karakter Video Game Wanita Paling Seksi
» GAMER WAJIB MAIN! Ini Dia Game-Game Keren yang Bakal Rilis di Desember 2018
» Jadwal Rilis Game: November 2018
» Layanan Streaming Main Game Semakin Marak, Akankah Sukses di Masa Depan?
BlazBlue: Cross Tag Battle

PlayStation 4, Switch, PC - 5 Juni

Ditengah kesibukannya dalam mengerjakan serangkaian update terbaru untuk Dragon Ball FighterZ, developer Arc System Works dan PQube juga semakin serius dalam mempersiapkan perilisan game fighting terbaru mereka yang berjudul BlazBlue: Cross Tag Battle dan dipastikan siap rilis 5 Juni 2018.

Jika kamu belum sempat mendengar game ini, BlazBlue: Cross Tag Battle adalah game fighting terbaru dari Arc System Works yang menghadirkan crossover karakter dari empat seri game yang meliputi BlazBlue: Central Fiction, Persona 4: Arena, French Bread's Under Night In-Birth Exe: Late[st], dan Mounty Oum's RWBY.

Vampyr

PlayStation 4, Xbox One, PC - 5 Juni

Sejak pertama kali diumumkan, pengembang dari game Remember Me dan Life Is Strange, Dontnod Entertainment telah merilis sebuah teaser Vampry pada bulan Juni 2015 silam, game tersebut telah mendapatkan respon yang sangat positif.

Dalam game Vampyr terdapat toko protagonis yang bernama Jonathan E. Reid yang merupakan pasukan militer pada perang dunia pertama yang menjadi vampir. Pemain akan menghadapi pilihan sulit ketika pemain memilih calon korban berikutnya yang membutuhkan rencana strategis dan mengeksekusi target yang spesifik. Vampyr yang telah diumumkan pada awal tahun ini merupakan game RPG dengan tema horor yang dibangun menggunakan Unreal Engine 4.

Jurassic World Evolution

PlayStation 4, Xbox One, PC - 12 Juni

Jurassic World Evolution pertama kali diumumkan pada ajang Gamescom 2017 lalu dengan respon yang cukup positif oleh para gamer, mengingat game "simulasi" yang bertemakan dinosaurus sangatlah sedikit pilihannya. Tentunya hal tersebut menimbulkan antusiasme tersendiri dikalangan gamer pecinta game simulasi sekaligus survival.

Jurassic World Evolution sendiri merupakan game yang berdasarkan dari salah satu franchise film ikonik milik Universal Pictures dan merupakan hasil dari kerja sama dengan Universal Brand Development. Para pemain akan dapat membangun taman Jurassic World sendiri dan bertanggung jawab terhadap wahana tersebut. Kalian akan dapat memiliki kesempatan untuk membuat dan mengatur taman Jurassic World tentu juga akan terdapat beberapa kendala yang harus dihadapi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler