Feature

[SPECIAL] Mau Dapat Savage? Yuk Kenali Dulu Fungsi Emblem di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Ketiga

Custom Assassin Emblem
Bounty Hunter, dengan custom emblem khusus ini, kalian bisa mendapatkan gold lebih cepat dari biasanya. Karena kalian akan mendapatkan ekstra gold dari 125 hingga 1250 gold jika berhasil membunuh hero lawan. Talent khusus ini akan terbuka saat emblem assassin kalian mencapai level 20.

Untuk talent khusus kedua yaitu High and Dry. Talent khusus yang satu ini akan membuat damage dari assassin kalian semakin tinggi, dikarenakan assassin adalah tipe hero yang bisa melakukan solo kill, maka dengan emblem ini jika kalian ingin melakukan solo kill, damage kalian meningkat enam persen.

Killing Spree adalah talent khusus yang bisa kalian buka saat emblem assassin mencapai level 40. Jika kalian berhasil membunuh hero lawan, maka HP dan movement speed kalian akan meningkat selama 5 detik.

Custom Fighter Emblem
Unbending Will, jika kalian telah mengaktifkan emblem ini, damage dari hero kalian akan menjadi sangat sakit. Karena setiap 100 HP yang hilang akan meningkatkan damage kalian sebesar 0,2 hingga 10 persen.

Steady Like a Rock, efek yang diberikan adalah cooldown reductions dari skill kalian sebesar 50 persen, dan dengan ini kalian bisa lebih cepat mengeluarkan skill.

Disabling Strike, jika kalian mengeluarkan skill dan skill tersebut berhasil mengenai lawan, maka lawan kalian akan terkena efek slow selama dua detik.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Custom Mage Emblem
Golden Touch, talent khusus ini dapat memberikan efek yang lumayan membantu. Untuk sepuluh menit awal permainan, kalian akan mendapatkan bonus tambahan 16 gold saat kalian berhasil membunuh minion lawan. Talent ini akan terbuka saat emblem mage kalian mencapai level 20.

Magic Worship urutan kedua setelah Golden Touch. Talent khusus ini membuat setiap skill yang berhasil mengenai lawan, akan memberikan efek burns sebesar 10 persen dari max HP lawan!

Impure Rage, talent khusus ini memiliki efek yang mengubah empat persen dari HP lawan menjadi damage, dan mengembalikan mana yang digunakan sebesar tiga persen.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru