Feature

[SPECIAL] Mau Dapat Savage? Yuk Kenali Dulu Fungsi Emblem di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Istilah kill dalam Mobile Legends terbilang cukup banyak. Setiap istilah memiliki kondisi yang berbeda-beda untuk mendapatkannya. Bisa dicontohkan "Legendary!", untuk mendapatkan title tersebut kalian harus membunuh lawan sebanyak delapan kali berturut-turut tanpa kalian mati.

Tetapi dari para pemain Mobile Legends pasti memiliki satu title impian, yaitu mendapatkan "Savage!". Untuk mendapatkan title tersebut terbilang cukup sulit, pasalnya kalian harus membunuh ke lima hero musuh sekaligus. Kadang membuat musuh berkumpul bersamaan cukup sulit karena biasanya ada satu musuh yang melakukan split push atau farming. Belum lagi jika kondisi musuh semuanya berkumpul, akan tetapi kita tidak membunuh semuanya sekaligus karena teman satu tim memiliki damage yang lebih besar dari kita.

Untuk menanggulangi hal tersebut ada beberapa faktor, pertama item kalian mungkin saja kalah dengan teman satu tim kalian dan yang kedua tingkat emblem kalian masih kalah jauh dengan teman satu tim.

Jika masalah item tertinggal oleh teman satu tim, caranya cukup mudah yaitu dengan farming lebih cepat atau membunuh musuh. Lalu bagaimana dengan emblem? Saat permainan berlangsung kalian tidak bisa lagi untuk mengganti emblem atau meningkatkan emblem. Jadi bisa dibilang sebelum kalian bermain, kalian harus sudah mempersiapkan emblem apa yang harus kalian gunakan.

Dan kali ini kru KotGa akan membahas tentang emblem-emblem di Mobile Legends. Yuk simak ulasan kru KotGa Kotakers!

Sebelum memasuki topik pembahasan, saat ini banyak sekali website menjual diamonds dimana-mana. Akan tetapi bisa dibilang kebanyakan proses untuk membeli diamonds terbilang cukup ribet atau susah. Tetapi kalian tidak perlu khawatir! Karena saat ini kalian bisa beli diamonds menggunakan GO-PAY lewat Codashop! Untuk syarat & ketentuan selengkapnya bisa kamu cek link ini.#SemudahItu



Baca ini juga :

» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Membahas Taunting di Esports, Teknik Jatuhkan Mental Lawan Paling Ampuh!
Sejak update-an terakhir, saat ini Mobile Legends memiliki 9 emblem yaitu Physical, Magical, Tank, Jungle, Fighter, Assassin, Mage, Support, dan Marksman. Emblem Marksman terbilang cukup baru karena sebelum hadirnya fitur talent emblem ini belum rilis.

Saat emblem kalian mencapai level 15 maka fitur talent point akan terbuka. Fitur emblem tersebut nantinya akan menjadi atribut yang bisa kalian pilih sesuka kalian. Poin penambah atribut tersebut akan bertambah setiap 5 level di mulai dari level 15 dan terakhir level 45. Selain itu jika emblem kalian menyentuh level 20 maka talent khusus dalam emblem akan terbuka. Setiap emblem memiliki tiga fitur talent khusus yang nantinya fitur tersebut terbuka pada level 20, 30, dan 40 terkecuali tidak untuk emblem Physical dan Magical karena emblem tersebut hanya memiliki dua talent khusus saja. Tentunya setiap talent memiliki fungsi yang berbeda-beda

Common Physical Emblem
Common Physical Emblem mendapatkan dua buah talent khusus. Yang pertama Life Drain terbuka saat level 20 dan kedua Open Fire terbuka level 30.

Life Drain akan mengembalikan tiga persen HP dari jumlah HP maksimal setiap kali kamu berhasil membunuh minion. Life Drain akan membantu kalian untuk bertahan di lane lebih lama tanpa harus kembali ke base. Talent khusus ini sangat berguna bagi hero-hero yang tidak terlalu membutuhkan mana untuk menghabisi minion yang ada di lane, bisa dicontohkan Balmond atau Alucard.

Open Fire akan memberikan kalian tambahan physical attack sebesar 5% selama tiga detik saat skill kalian mengenai musuh. Buff dari Open Fire memiliki CD selama enam detik sebelum akhirnya bisa digunakan kembali.

Talent khusus ini sangat berguna untuk hero-hero yang memiliki serangan physical attack. Bisa dibilang peningkatan lima persen physical attack akan sedikit membantu saat early game.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru