Feature

[SPECIAL] Mau Dapat Savage? Yuk Kenali Dulu Fungsi Emblem di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Common Magical Emblem
Common Magical Emblem mendapatkan dua buah talent khusus. Yang pertama Energy Absorption terbuka saat level 20 dan kedua Magic Power Surge terbuka level 30.

Hampir sama seperti Life Drain, tetapi Energy Absorption akan mengembalikan HP dan mana sebesar dua persen dari HP maksimal dan tiga persen dari mana maksimal, setiap kali kalian berhasil membunuh minion.

Sementara itu Magic Power Surge akan memberikan magic attack tambahan sebesar 11 sampai 25 poin setiap kali kalian mengeluarkan skill. Buff ini juga akan bertahan selama 3 detik dan memiliki cooldown selama 6 detik.

Custom Tank Emblem
Custom Tank Emblem mendapatkan tiga buah talent khusus. Yang pertama Tenacity terbuka saat level 20, kedua Brave Smite terbuka level 30, dan terakhir Attack and defense yang bisa kalian gunakan saat level 40.

Tenacity, merupakan talent khusus yang memberikan efek penambahan magic serta physical defense sebesar 35 poin, apabila HP kalian berada dibawah 40 persen.

Brave Smite, merupakan talent khusus yang memberikan efek berupa penambahan HP sebesar 5 persen, apabila kalian melakukan crowd control terhadap tim lawan, contoh menggunakan Hylos dan melakukan stun terhadap hero musuh.

Attack and defense, talent khusus ini terbilang kurang cocok untuk hero tank, karena emblem ini bisa merubah 0,40 persen dari total HP menjadi magical dan physical damage. Karena hero tank dipastikan memiliki HP yang lumayan besar, maka poin attack yang kalian dapatkan juga tidak akan sedikit!

Sekali lagi kru KotGa mengingatkan, bahwa saat ini banyak sekali website menjual diamonds dimana-mana. Akan tetapi hanya menggunakan GO-PAY lewat Codashop lah yang paling terbaik!#SemudahItu



Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Custom Jungle Emblem
Veteran Hunter terbuka saat emblem Jungle kalian mencapai level 20. Talent khusus ini buat para pengguna Retribution. Jadi setiap kali kalian membunuh monster hutan dengan Retribution kalian akan mendapatkan tambahan Gold sebesar 40.

Wild Power akan bisa kalian gunakan jika emblem Jungle kalian telah level 30. Efek talent khusus ini membuat efek slow dari Retribution meningkat sebanyak 20%, dan juga meningkatkan 210-350 point true damage.

Mage Killer adalah talent khusus terakhir yang bisa kalian gunakan di emblem Jungle saat kalian telah mencapai level 40. Talent khusus ini diperuntukan untuk para pembunuh Turtle, Turret atau Lords, karena setiap kali kalian menyerang target tersebut maka damage kalian akan bertambah sebanyak 15% dan damage yang kalian terima dari Lord dan Turtle berkurang 20%.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru