Feature

[SPECIAL] Cara Melewati Ocean Dragon Nest M Stage 5 SDN Hell Venom Forest

oleh: ClockWorange
Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas nest baru yang baru ini terbuka di Dragon Nest M memiliki tingkatan yang berbeda-beda dan tingkatan yang paling sulit adalah Hell. Sesuai dengan namanya, Hell memberikan kesulitan yang membuat para pemain kaget. Tapi setiap Nest ada poin-poin penting yang harus dipahami para pemain sebelum mencoba memasukinya. Apa poin pentingnya? Itu yang akan kita bahas di tips Dragon Nest M kali ini.

Bagi yang masih asing dengan Dragon Nest M ini dia penjelasan singkat mengenai game ini, Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game yang menggunakan metode 3D no lock battle dari PC sehingga memungkinkan player untuk kombinasi skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest M.

Kali ini Kru KotGa akan memberikan tips untuk melewati SDN HELL Stage 5 Venom Forest, stage ini menjadi stage Nest yang paling sulit untuk dilewati saat ini. Serangan boss yang memiliki area yang tinggi, bantuan minion yang dikeluarkannya, serta damage per second dari racun yang dikeluarkan, menjadikan stage ini menjadi stage nest tersulit untuk saat ini.

Untuk melewati Nest ini disarankan kalian memiliki battle power tidak kurang dari 400.000. Kerja sama sangat dibutuhkan untuk bisa menaklukkan nest ini, pemahaman stage dan peranan setiap pemain harus kalian pahami dan menjadi syarat wajib melewati stage ini.

Kru KotGa akan membagikan pemahaman stage untuk melewati SDN HELL Stage 5 Venom Forest, mirip dengan Apocalypse kalian harus memperhatikan health bar yang ada pada boss tersebut. Karena setiap bar yang hilang sang boss akan mengeluarkan variasi serangan yang berbeda.

Pemahaman Serangan Montar Golem (BOSS)

Saat awal-awal memasuki Nest ini kalian harus menentukan siapa yang memancing boss, dan siapa yang menyerang. Di Health Bar ke 6 serang boss sebanyak mungkin, hindari beberapa serangan yang datang, biarkan 1 pemain memancing boss untuk terus menyerang dia, tapi perlu di ingat kalian tidak bisa menerima serangan boss secara langsung, karena damage yang diterma akan sangat besar.

Bermain dengan aman dan terus menyerang secara konsisten sangat disarankan, saat akan memasuki Health Bar ke 5, kalian harus berada dekat dengan Pot (Highground untuk menghindari racun yang dikeluarkan boss). Boss akan mengeluarkan racun saat akan memasuki health bar ke 5, saat racun akan keluar dalam hitungan kurang dari 3 detik, segeralah mendekat ke arah pot, dengan cara ini serangan racun dapat dihindari.

Selalu lakukan serangan yang sama, saat darah boss akan memasuki Health Bar ke 4 dia akan mengeluarkan 2 Cylops. Kedua Cylops yang dikeluarkan boss ini harus kalian bunuh secepatnya.

Saat akan memasuki Health Bar ke 3 kalian harus menyerang pohon, dan masuk lagi kesana kalau dia mengeluarkan racun area.

Health Bar 2 -1 sama dengan Health Bar ke 5, kalian hanya perlu sabar dan melakukan serangan yang konsisten dii situasi ini. Saat hanya bar terakhir yang tersisa, dia akan memasuki Berserk Mode yang membuat serangannya bertambah sebesar +50%.

Baca ini juga :

» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» HP Kentang Gak Masalah! Tips Lancar Main Main Perfect World Mobile di Smartphone Low-End
» Auto Jadi Challenger! Tips Push Rank Sebagai Role Support di Wild Rift
Note:

  • Setiap bar boss, dia akan mengeluarkan spore yang ditempelkan ke salah satu teman kalian, penting bagi kalian untuk menyuruh teman kalian yang terkena spore, menjauh dari kawan kalian yang lain.
  • Memasuki bar ke-4 ke bawah boss akan terus mengeluarkan vine, teman kalian yang terikat vine bisa kalian bebaskan dengan menghancurkan vine tersebut.


Teammate yang Disarankan

Sangat disarankan untuk membawa healer dan 1 pemain yang sangat hebat dalam menghindar dan memancing boss. Sisanya bisa kalian sesuaikan, jika merasa kurang damage kalian bisa membawa damage dealer, jika kurang healer kalian bisa membawa Assassin atau Cleric.

Bagi kalian yang ingin melihat video cara menaklukkan SDN HELL Stage 5 Venom Forest bisa langsung menonton video di bawah ini!

Sekian Tips dari Kru KotGa untuk kali ini, nantikan tips-tips berikutnya hanya di KotakGame.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru