Feature

7 Game Tactical RPG yang Wajib Kamu Mainkan

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Shin Megami Tensei: Devil Survivor

Dalam Devil Survivor, kamu bersama teman-temanmu terperangkap di Tokyo yang dipenuhi oleh demon. Dengan alat bernama COMP yang diberikan oleh sepupumu, Naoya, kamu harus bertahan hidup selama 7 hari sebelum dunia kiamat. Masing-masing karakter diberikan 2 slot demon untuk menemani mereka bertarung. Selain itu, sistem Skill Crack mampu membuat karaktermu mengambil skill yang dimiliki oleh demon musuh.

Baca ini juga :

» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!
Tactics Ogre

Tactics Ogre menceritakan tentang Denam Pavel, seorang pemuda yang desanya dihancurkan oleh Dark Knights. Setelah kejadian tersebut, Denam bersama adiknya Catlua dan temannya Vyce berencana untuk membalas dendam. Kamu dapat membawa 10 karakter dalam pertarungan dan masing-masing karakter memiliki berbagai elemen dan karakteristik yang berbeda-beda. Tak hanya itu, hampir setiap karakter memiliki tingkat kustomisasi yang bebas, seperti misalnya kamu dapat membawa seorang Wizard yang menggunakan pedang, dan lainnya.

Nah, itulah 7 game Tactical RPG yang wajib dimainkan oleh Kotakers. Selain memiliki cerita yang menarik, elemen strategi dan taktik seperti penempatan karakter di berbagai terrain dan faktor lainnya tentu membuat Tactical RPG memiliki ciri khas tersendiri. Bagaimana menurut Kotakers, apakah ada game-game lain yang patut dimainkan?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru