Feature

7 Game yang Harus Dihindari Selama Bulan Puasa

Artikel kontributor: Ahmad Faris Febrinaldi

Tidak terasa kita sudeh memasuki beberapa minggu terakhir bulan Ramadan. Meskipun harus berpuasa satu hari penuh, tentunya tidak menghalangi aktivitas kamu sehari-hari, tidak terkecuali bermain game.

Banyak game yang bisa Kotakers pilih dan mainkan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Dari yang bergenre action adventure, RPG, hingga visual novel. Namun, kalau menyangkut soal game, pastinya game tersebut memiliki rating yang berbeda-beda, untuk semua umur ataupun hanya untuk dewasa.

Sebagian game memang memiliki konten dewasa yang kental, seperti kekerasan yang sadis dan konten seksual. Meskipun sebagian game itu seru untuk dimainkan, tapi kamu juga harus menghindarinya bila sedang berada di bulan Ramadan agar kesucian puasa kamu tidak ternoda.

Nah, kali ini Kru KotGa ingin memberikan daftar 7 (tujuh) game yang sebaiknya kamu hindari saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Baca ini juga :

» Dari Lucu Hingga Nyebelin, Inilah 7 Glitch GTA Trilogy: Definitive Edition Yang Paling Meresahkan
» 7 Mitos Dari Seri GTA Yang Terbukti Benar! Sudah Pernah Lihat?
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!

1. Dead or Alive Series

Gamer mana yang tidak tahu game fighting yang satu ini? Game yang menghadirkan karakter wanita lebih banyak dari karakter pria ini merupakan game fighting yang harus kamu hindari di bulan Ramadan. Pasalnya, konten dari Dead or Alive banyak mengandung fan service yang bisa bikin pikiran kamu jadi kotor. Dari pada mata kamu terfokus pada kostum-kostum seksi mereka, lebih baik memainkan game lain yang lebih wajar atau melakukan kegiatan lain.


2. Grand Theft Auto Series

Ini dia game open-world milik Rockstar yang sangat fenomenal. Game ini memperbolehkan kamu untuk berbuat semaunya. Nah, karena semaunya itulah yang membuat kamu harus menghindari game yang satu ini. Grand Theft Auto sarat dengan adegan kekerasan, bahasa kasar, dan konten seksual. Bisa-bisa, secara tidak langsung pahala puasa kamu bisa habis kalau memainkan game ini.


3. Rumble Roses Series

Hmm, seluruh karakternya wanita, petarung gulat, dan semuanya mengenakan kostum yang sangat mini? Yak, tidak perlu diragukan lagi, Rumble Roses adalah salah satu game yang harus dihindari ketika berpuasa.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru