Feature

7 Game yang Harus Dihindari Selama Bulan Puasa

Halaman 2

4. Killer is Dead

Salah satu game buatan Suda 51. Seperti Killer 7 dan No More Heroes, Killer is Dead tidak lepas dari konten vulgarnya yang khas. Bahkan, game ini memiliki mini game yang dinamakan Gigolo Mode yang mana kamu bisa ngintip pakaian dalam wanita yang sedang didekati. Sudah jelas ya Kotakers, hindari game ini.


5. Senran Kagura Series

Diangkat dari salah satu serial action ecchi populer di jepang. Kalau sudah menyangkut genre ecchi, pastinya kamu harus mencoret game ini dari daftar game yang akan dimainkan selama bulan Ramadan. Sama seperti Dead or Alive, Senran Kagura banyak menyuguhkan adegan fan service, apalagi game ini punya fitur pakaian yang bisa robek.

Baca ini juga :

» Dari Lucu Hingga Nyebelin, Inilah 7 Glitch GTA Trilogy: Definitive Edition Yang Paling Meresahkan
» 7 Mitos Dari Seri GTA Yang Terbukti Benar! Sudah Pernah Lihat?
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!

6. Nekopara Series

Seri dengan karakter utama manusia setengah kucing ini merupakan dating simulator yang cukup populer. Seri Nekopara maupun seri dating simulator lainnya sudah pasti harus dihindari selama bulan Ramadan. Pasalnya, kebanyakan dating simulator zaman sekarang memiliki banyak adegan seksual. Tentunya, hal tersebut dapat membuat kamu tidak fokus ketika beribadah.


7. Dark Souls Series

Dark Souls? Ya, Dark Souls. Game buatan From Software yang ini masuk dalam game yang harus dihindari ketika berpuasa, apalagi bagi kamu yang baru saja memainkannya. Kenapa? Dark Souls memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi, boss battle yang tidak mengenal kata "berhenti", dan musuh-musuh "kroco" yang tidak bisa dibilang "kroco". Kesabaran kamu bisa habis ketika memainkannya, dari marah-marah sendiri hingga membanting kontroler. Waduh, jangan marah-marah dong!

Nah, itu dia daftar 7 game yang harus kamu hindari saat berpuasa di bulan Ramadan. Bermain game saat bulan Ramadhan sih boleh banget, apalagi sambil menunggu waktunya berbuka puasa. Namun ada baiknya bila kita meletakkan kontroler sejenak untuk memperbanyak ibadah dan melakukan kegiatan lain yang lebih bermanfaat.

Selamat menunaikan ibadah puasa, Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru