Feature

Keunggulan 'ROG Phone' Dibandingkan Smartphone Gaming Lainnya

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini tren gaming semakin bergeser ke hal yang lebih praktis. Mulai dari laptop, hingga perangkat smartphone. Setelah tren laptop gaming, sepertinya tren smartphone "gaming" juga akan muncul sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 mendatang nih Kotakers. Tidak hanya Razer, Xiaomi juga sudah mengumumkan smartphone gaming pertamanya, Black Shark. ASUS bersama brand gaming miliknya, yaitu Republic of Gamers juga ikut meramaiakan pasar smartphone gaming.

Pada 4 Juni kemarin, ASUS resmi mengumumkan ROG Phone. Sebuah smartphone gaming yang mutakhir yang tidak hanya mengandalkan spesifikasi saja, melainkan berbagai fitur menarik dan keunggulan tersendiri untuk menunjang kebutuhan sehari-hari para gamer. Lantas, apasih keunggulan yang dimiliki ROG Phone yang tidak dimiliki smartphone gaming lainnnya? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Laptop Kere Tapi Spek Gahar? Ini Dia 7 Laptop BPJS Terbaik Dibawah 6 Jutaan!
» Dari Rambut RGB hingga Keyboard Khusus Ngetik GG! Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Hape Kentang Nangis! Siksa ROG Phone 5 Wajib Rata Kanan di 10 Game Mobile Paling Berat!
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
1. Bukan Snapdragon 845 biasa

Yap, ROG Phone dipastikan dibekali dengan chipset powerfull, yaitu Qualcomm Snapdragon 845. Tapi, yang ada di ROG Phone bukan Snapdragon 845 yang biasa lho Kotakers. Sekedar informasi untuk kamu, kecepatan maksimal prosesor tersebut adalah 2.8GHz. ASUS sendiri sudah bekerjasama dengan Qualcomm dengan "menaikan" kecepatan clock sampai dengan 2.96GHz. Sebuah peningkatan yang signifikan untuk sebuah prosesor mobile.

2. Segudang aksesoris menggiurkan

Seperti yang sudah Kru KotGa bilang di awal artikel, ROG Phone adalah smartphone gaming yang mutakhir yang tidak hanya mengandalkan spesifikasi saja, melainkan berbagai fitur menarik dan keunggulan tersendiri untuk menunjang kebutuhan sehari-hari para gamer. Salah satunya adalah segudang aksesoris yang dimilikinya ketika kamu membeli smartphone tersebut.

Beberapa aksesorisnya diantaranya adalah:

  • AeroActive Cooler: Pendingin tambahan agar gaming makin adem
  • TwinView Pedestal: Sebagai dual display agar streaming bisa sekaligus monitoring komentar
  • Gamevice: Joystick atau gamepad untuk memainkan game-game yang membutuhkan kontroller tambahan agar makin asik.
  • WiGig Dock: Untuk menghubungkan ROG Phone agar bisa ditampilkan di layar TV.
  • PC Dock: Untuk para gamer yang ingin memainkan game favorit menggunakan keyboard dan mouse sekaligus menampilkannya di layar monitor.

Tentunya dengan tambahan-tambahan aksesoris tersebut, ROG Phone layak disebut sebagai sebuah smartphone gaming sesungguhnya dengan memiliki berbagai aksesoris yang akan menunjang kebutuhan para gamer.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru