Feature

7 Anime Terbaik Sepanjang Musim Semi 2018

oleh: Culdesacc
7 Anime Terbaik Sepanjang Musim Semi 2018

Tak terasa, penayangan anime musim semi telah mendekati puncaknya. Dengan tahun 2018 yang menghadirkan banyak sekali anime-anime sekuel dan juga spin-off dari serial anime terkenal, terdapat pula anime-anime baru yang diluar dugaan mampu menghibur dan menceritakan kisah-kisah menarik didalamnya.

Setelah menonton episode-episode dari anime yang ditayangkan di musim semi ini, kali ini Kru KotGa akan memberikan list 7 anime terbaik yang hadir di musim ini. Penasaran apa saja listnya?

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Hirotaka Nifuji dan Narumi Momose merupakan teman akrab yang memiliki hobi yang kurang lebih mirip, yaitu Hirotaka yang menyukai game dan Narumi yang seorang Fujoshi. Setelah mengetahui bahwa mereka bekerja di perusahaan yang sama, mereka memutuskan untuk berpacaran. Tapi, apakah hubungan mereka akan lancar-lancar saja?

Steins;Gate 0

Setelah sebelumnya hadir di tahun 2010, Steins;Gate kembali lagi dengan kisah yang berbeda pada musim semi ini. Kali ini, Steins;Gate Zero akan menceritakan kisah alternatif dari Steins;Gate, dalam timeline dimana Okabe Rintarou gagal menyelamatkan Kurisu Makise. Kisah yang diceritakan merupakan kisah alternatif dari Steins;Gate, dan adaptasi anime baru ini berhasil menghadirkan sisi Okarin yang lebih kelam dari sebelumnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru