Feature

[SPECIAL] Bangkitnya Bloodseeker DOTA 2, Hero Andalan PUB yang Tampil Cantik di Supermajor

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Gameplay

Item untuk Bloodseeker masih dalam perdebatan. Hero ini sering kali dibuat dengan banyak item yang berbeda. Banyak yang membeli Shadow Blades, Sange and Yashas, Blade Mails dan item old school Radiances. Bahkan sebagian para pemain membeli Eul's.

Melihat item yang kurang konsisten memberikan kita 2 pendapat terhadap hero ini. Mungkin

Bloodseeker juga membutuhkan sedikit HP atau tidak dia akan dengan mudah dapat dibunuh dengan magic damage, terlebih lagi saat berada dalam status Bloodrage. Mungkin hero ini kuat untuk serangan physical, tapi sangat lemah saat menerima serangan magic, jika kalian memiliki HP yang rendah hero ini akan menjadi sasaran empuk untuk hero nuke.

Untuk menutupi kelemahan ini membeli barang yang dapat meningkatkan strength dna HP bisa menjadi opsi, membeli Blade Mail juga bisa menjadi pilihan, yang membuat musuh ragu mengeluarkan skill ke arah kalian. BKB di early game selalu menjadi opsi yang baik, membeli BKB setelah 1 atau 2 item DPS juga memberikan dampak yang signifikan.

Dalam membangun item BloodSeeker juga harus melihat situasi, jika berada di posisi 1 kebanyakan dari tim akan bergantung pada dia untuk sumber damage. Saat tim kalian memiliki Hard Carry cobalah untuk membeli item yang bisa memberikan ruang untuk core kalian.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Kesimpulan

Penampilan Bloodseeker di Supermajor menunjukkan bahwa hero ini cocok untuk dipelajari lebih jauh. Dia dipilih untuk formasi yang berbeda dan dengan posisi yang berbeda di setiap pikiran.

Bloodseeker mungkin lebih cocok untuk ditempatkan diposisi 2, melihat pertandingan di Supermajor kemarin Bloodseeker mendapatkan 4 kemenanangan dari 4 pertandingan di posisi kedua. Memberikan ruang dan mencipatkan tempo yang bagus di early game.

Di posisi ke satu BloodSeeker hanya memenangkan 1 dari 3 pertandingan, dimana musuh lebih mudah untuk melakukan comeback.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru