Feature

Ini Hal yang Harus Kalian Ketahui Sebelum Membeli Suatu Hero Menggunakan Duit THR!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Membeli Karena Hero Tersebut Baru Rilis
Ini adalah salah satu kesalahan yang cukup fatal bagi para pemain yang lapar mata akan hero baru. Oke jika kalian beli kemudian kalian cocok menggunakannya, tapi bagaimana kalau tidak? Kalian baru saja membuang battle points kalian yang dikumpulkan dengan susah payah dengan percuma. Ada baiknya sebelum itu, kita perhatikan dulu review yang biasanya ada di YouTube sebelum membeli hero baru tersebut. Dan jika rasa kalian cocok, maka segeralah kalian beli hero tersebut.

Iri Melihat Para Pemain Pro Bermain
Kalau yang satu ini biasanya terjadi pada pemain yang suka melihat para pemain pro Mobile Legends di YouTube. Kemudian pemain tersebut tergoda untuk membeli hero tersebut, dan hasilnya saat digunakan zonk besar. Kru KotGa cuma ingin mengingatkan saja, mereka-mereka adalah para pro player yang memiliki pengalaman jam terbang yang lama. Jadi jangan heran kalau melihat para pemain pro tersebut bermain.

Sebenarnya untuk yang satu ini kalian tidaklah salah. Kalian hanya perlu berlatih dan terus berlatih untuk menguasai hero tersebut.

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Gak Perlu Khawatir Kena Bantai! 7 Tips Mobile Legends: Bang Bang untuk Counter X-Borg
Manfaatkan Rotasi Hero
Ini adalah salah satu hal yang perlu kalian manfaatkan. Jika kalian ingin belajar menggunakan hero yang belum kalian punya, ada baiknya kalian belajar dahulu dengan memanfaatkan rotasi hero. Sayang jadinya jika kalian sudah membeli hero, tetapi kalian tidak bisa memaksimalkan menggunakannya.

Jadi itulah hal-hal yang perlu kalian perhatikan saat kalian ingin membeli hero. Jika ada kritik dan saran, kalian bisa bagikan dikolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru