Feature

7 Anime Yang Cocok Ditonton Saat Lebaran!

oleh: Culdesacc

Kemarin, kru KotGa telah membagikan 7 Anime yang aman ditonton selagi bulan puasa. Nah, kali ini kru KotGa akan memberikan beberapa anime yang wajib ditonton saat lebaran!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Daily Lives of High School Boys

Daily Lives of High School Boys atau Danshi Koukousei no Nichijou merupakan anime yang membahas kehidupan sehari-hari tiga anak SMA yaitu Tadakuni, Hidenori dan Yoshitake. Komedi yang dibawakan dalam anime ini tentunya sangat absurd dan mampu mengocok perut sambil bersama keluarga di lebaran.

Little Witch Academia

Little Witch Academia berkisah tentang kehidupan Atsuko 'Akko' Kagari dalam sebuah sekolah sihir bernama Luna Nova. Walau demikian, Akko yang tidak berasal dari keluarga yang memiliki kemampuan sihir tetap berjuang agar dapat menjadi seperti idolanya, Shiny Chariot dan membuat orang-orang tersenyum.

Yuru Camp

Rin merupakan seorang gadis yang berpikir bahwa liburan harus dimanfaatkan dengan bercamping sendirian di dekat Gunung Fuji. Tapi, ketika suatu hari ia bertemu dengan seseorang yang menginap di tempat campingnya karena tersesat, Rin akhirnya sadar bahwa berkemah lebih asik bersama-sama teman.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru