Feature

[SPECIAL] Guide Jungle yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Lebaran

oleh: ClockWorange
Ada banyak permainan MOBA sejak pengembangan Mobile Legends dan Arena of Valor. Developer telah bersaing satu sama lain untuk membuat game MOBA terbaik. Jenis permainan ini dimainkan oleh begitu banyak orang di dunia saat ini.

Onmyoji Arena adalah bagian dari seri hit Onmyoji dari NetEase. Ini dibangun berbasis karakter yang kaya dari karya asli untuk menciptakan pengalaman MOBA baru. Permainan ini mempertahankan estetika Jepang yang elegan dan Voice aktor asli untuk menciptakan kembali Kyoto di era Heian.

Dengan desain peta inovatif, mode Fog of War, dan keterampilan shikigami yang lebih besar, para pemain berada dalam tantangan yang lebih menyenangkan dan lebih besar saat mereka bertempur untuk berkuasa. Sistem amulet yang dibayar sekarang digantikan oleh sistem Onmyodo gratis.

Berbeda dengan game MOBA lainnya, game ini memiliki sistem hutan yang berbeda. Dalam permainan MOBA lain seperti Mobile Legends atau Arena of Valor, jika kalian membunuh monster jungle, dan rekan tim kalian yang lain berada di dekat monster hutan akan mendapatkan exp juga, dengan perhitungan exp dibagikan ke setiap tubuh yang dekat hutan itu.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Namun, di Onmyoji Arena itu tidak dibagikan, membuat tim kalian, perlu membagi setiap peran, dari Tanking, Marksman, Mage, Ninja, Support, dan terakhir, jungling, oleh karena itu Jungle memiliki peranan sendiri di game ini.

Membicarakan role, Kru KotGa sangat suka bermain hero Ninja di posisi Jungle oleh karena itu Kru KotGa paham betul dengan posisi ini. Kru KotGa akan membagikan sedikit tips untuk meningkatkan kualitas permainan kalian.

Ada beberapa hal yang harus kalian pahami terlebih dahulu sebelum menuju jungle.

1. Terdapat 4 Type Buff Jungle yang Berbeda

Ada 4 jenis Jungle Buff, yaitu Slow, Stun, Armor Break, dan Heal down. Setiap buff akan diberikan tergantung pada Kirin masing-masing yang telah kalian bunuh.

  • Fire Kirin (Red Kirin) akan memberi kalian Heal Down Effect.
  • Water Kirin (Blue Kirin) akan memberi kalian Efek Armor Break.
  • Lightning Kirin (Purple Kirin) akan memberi kalian Efek Stun.
  • Wind Kirin (Green Kirin) akan memberi kalian Slow Effect.


Jika kalian seorang Mage, cobalah untuk mendapatkan efek Slow atau Heal. Ninja akan berguna dengan efek Armor Break, dan efek Slow, tank dengan efek Stunning, dan Marksman dengan Armor Break atau efek Slow.

Secara total kalian dan lawan kalian akan memutar efek rimba, jadi jika tim kalian memiliki air dan kilat, maka musuh kalian akan memiliki api dan angin. Ingat itu, karena pasti akan berguna.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru