Feature

Makin GG Saat Lebaran, Inilah Strategi Pertarungan Jarak Dekat Terbaik di ROS

Pertama kali dirilis untuk perangkat mobile dan kemudian PC, Rules of Survival adalah game Battle Royale dengan konsep yang cukup sederhana sebenarnya. Kamu masih disuguhkan dengan skenario permainan bertahan hidup dengan melawan 119 pemain lainnya di dalam sebuah pulau. Satu kelebihan utama yang perlu diapresiasi dari game ini adalah bagaimana mekanisme gameplay dan semua fitur di dalamnya dapat dirangkum dengan sangat rapi. Sederhana, adiktif, dan pastinya seru, inilah pengalaman dirasakan sebagian besar pemain setelah mencobanya secara langsung.

Tapi seiring dengan berjalannya progress permainan, kamu pasti akan menyadari kalau menggunakan taktik pertarungan yang sama pada setiap pemain tidak akan selalu berhasil. Misalnya saja kamu memiliki skill yang bagus sebagai seorang sniper dan kemudian dihadapkan pada serbuan pemain dari berbagai sudut, jika tidak berpengalaman kamu pasti akan langsung panik dan tidak dapat mengantisipasi pertempuran jarak dekat, begitu pula sebaliknya.

Untuk itulah pada artikel kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa strategi terbaik yang perlu kamu perhatikan saat melakukan pertempuran jarak dekat. Daripada penasaran, Yuk! langsung simak saja artikelnya.

Baca ini juga :

» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!

Pemilihan Senjata

Sebelum masuk ke strategi pertempuran, pemilihan senjata pastinya adalah hal yang harus diperhatikan. Sebagian besar pemain yang terjun dalam pertempuran pasti langsung mengambil loot senjata apapun yang bisa didapat. Bukan ide buruk sebenarnya jika kamu hanya sekedar mempertahankan diri saat jumlah loot masih minimum, tapi usahakan untuk mengganti senjata secara berkala karena sisa musuh yang harus kamu hadapi juga akan semakin kuat.

Dibandingkan sniper, kamu harus lebih memperhatikan variasi senjata yang memiliki output damage jarak dekat khususnya Shotgun. Salah satu contohnya adalah AA12, shotgun yang memiliki 5 klip peluru terbatas ini tidak bisa ditambahkan aksesoris, tapi kamu bisa menghasilkan damage dan recoil yang besar. Tipe shotgun lainnya yang cukup ampuh adalah M870, karena selain bisa ditambahkan aksesoris muzzle dan gunstock, senjata ini juga memiliki damage dan recoil yang cukup besar (walaupun jumlah pelurunya masih terbatas).

Walaupun Shotgun adalah senjata paling ampuh untuk menghabisi musuh dalam jarak dekat, terkadang akurasi tembakannya juga sulit dikontrol. Belum lagi damagenya tidak akan efektif jika kamu hanya berjarak beberapa meter lebih jauh dari musuh. Tapi jika kamu berada dalam posisi berhadapan langsung dengan musuh, satu tembakan Shotgun bahkan bisa menghabisi musuh yang menggunakan Helmet dan Body Armor Lv 3. Jadi Shotgun adalah senjata yang harus mulai kamu kuasai selain satu pilihan senjata utama lainnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru