Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. Jurassic World Evolution

Memulai debutnya di industri film selama lebih dari dua dekade, Jurassic Park sudah menarik banyak perhatian kalangan sebagai salah satu seri film survival terbaik. Dengan resmi dirilisnya game adaptasi Jurassic World Evolution beberapa waktu lalu, para fans akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengelola sebuah taman yang dihuni makhluk prasejarah mereka sendiri.

Jurassic World Evolution sendiri adalah game yang mengusung konsep City Builder. Membangun sebuah taman nasional yang bisa dihuni Dinosaurus dengan nyaman tentunya bukan tugas yang mudah, kamu harus selalu memperhatikan kecocokan habitat, pertumbuhan Dinosaurus, fasilitas penting, sistem keamanan, hingga penelitian untuk mendapatkan ilmu lebih banyak dari ekosistem sebenarnya di zaman prasejarah. Skenarionya memang mirip dengan film Jurassic Park, tapi disini kamu berperan sebagai pengelola taman yang tidak terlibat dalam upaya bertahan hidup yang brutal.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. Vampyr

Nama DONTNOD Entertainment mungkin saat ini tidak banyak dikenal luas oleh gamer, tapi jika kamu pernah memainkan seri Life is Strange, kamu setidaknya bisa menilai kualitas game dengan pendekatan jalan cerita fantastis yang sukses dieksekusi oleh developer ini. Berbekal feedback dan pengalaman setelah mengerjakan Life is Strange, minggu ini mereka akhirnya merilis game terbaru yang berjudul Vampyr.

Mengambil setting London pada tahun 1918, Vampyr adalah game action third person yang masih menyuguhkan jalan cerita sebagai fokus utamanya. Dalam game ini kamu berperan sebagai Jonathan Reid, seorang dokter yang berusaha untuk menyembuhkan penduduk kota dari wabah flu mematikan. Karena mendapat kutukan sebagai vampir, kamu nantinya akan dihadapkan pada keputusan sulit untuk menghisap darah penduduk tidak bersalah atau bertarung melawan pemburu vampir.


3. Totally Accurate Battlegrounds

Berawal dari lelucon April Mop, developer Landfall akhirnya memutuskan untuk mengembangkan game Battle Royale super kocak berjudul Totally Accurate Battlegrounds. Mengusung desain karakter polygon yang aneh, game ini mengambil pendekatan gameplay yang tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game Battle Royale kebanyakan, dimana kamu masih kamu harus memperebutkan posisi last man standing.

Bukan hadir tanpa daya tarik yang unik tentunya, karena Totally Accurate Battlegrounds menghadirkan gameplay yang penuh dengan bug dan fisik animasi karakter yang menggelikan. Walaupun terdengar seperti permasalahan teknis yang harus diperbaiki, justru dari sinilah keseruan bermain yang mengundang tawa dari game ini dapat dirasakan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru