Feature

10 Game Terbaik di Bawah 100 Ribu Saat 'Steam Summer Sale' 2018

Diskon gila-gilaan pasca lebaran Steam Summer Sale akhirnya telah dimulai, ribuan game Steam mulai dari game lawas sampai baru akan didiskon dengan harga spesial. Bagi Kotakers yang ingin membeli game-game tertentu sekarang adalah saatnya mempersiapkan uang kalian untuk membeli game tersebut dengan harga spesial.

Sayangnya, tidak semua gamer memiliki budget besar untuk memiliki game-game AAA. Jika kamu hanya memiliki budget yang terbatas dan bingung ingin membeli game apa pada event diskonan kali ini. Karena, cukup banyak game AAA yang dirilis sekitar 2 sampai 3 tahun lalu yang masih sangat populer juga ikutan kedapatan diskon sampai di bawah IDR 100.000 lho Kotakers.

Nah, untuk itu pada artikel ini Kru KotGa akan memberikan beberapa rekomendasi kepada kamu, game apa saja yang bisa dibeli dengan harga dibawah IDR 100.000. Yang pasti, meskipun murah, game-game ini tetap seru untuk dimainkan. Apa saja game-nya? Yuk simak artikelnya.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!
1. Metro Redux Bundle

Metro: Redux adalah kompilasi dari game Metro 2033 dan Metro: Last Light yang sudah di-remastered. Game ini dikembangkan dan diliris oleh 4A Games. Versi kompilasi tersebut tidak hanya sekedar dirilis ulang, melainkan hadir dengan kualitas grafis yang sudah ditingkatkan dari sebelumnya. Menariknya, saat ini Metro Redux Bundle tengah kedapatan diskon 75% di Steam dan bisa kamu dapatkan hanya dengan IDR 69.000.

2. BioShock Infinite

BioShock Infinite adalah game ber-genre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Irrational Games dan diterbitkan ke seluruh dunia oleh 2K Games. Game yang dulunya dikenal dengan judul Project Icarus ini bukan lanjutan dari BioShock terdahulu, namun dengan dunia yang sama.

Ketika memainkan gamer tidak hanya menghadapi musuh biasa tetapi juga robot dan makhluk yang sangat menyeramkan. Konsep game-nya keren banget, penuh dengan imajinasi dan aksi. BioShock Infinite sendiri telah mendapatkan diskon sebesar 75% di Steam dan hanya dibanderol dengan harga IDR 49.000.

3. Final Fantasy XIII

Final Fantasy XIII merupakan salah satu proyek ambisius Square Enix untuk konsol PS3 dan Xbox 360 dizamannya. Game memakan waktu 5 tahun untuk proses pengembangannya. Hasilnya? Cukup memuaskan. Nah, pada tahun 2014 kemarin menariknya secara mengejutkan Square Enix membawa trilogi Final Fantasy XIII untuk PC melalui Steam.

Bagi kamu yang belum mencicipinya, mungkin sekarang adalah saat yang tepat nih. Saat ini, Final Fantasy XIII tengah mendapatkan diskon 50% untuk semua serinya. Untuk seri Final Fantasy XIII dibanerol dengan harga IDR 75.000. Sementara sisanya dibanderol dengan harga IDR 95.000. Tertarik?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler