Feature

[Tips Mobile Legend] Tutorial Chang'e Dari Rajanya Mage, RRQ Lemon!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Build
Untuk build Chang'e sendiri, Lemon menggunakan Magic Shoes, Glowing Wand, Lightning Truncheon dan Holy Crystal. Magic Shoes Sendiri berfungsi agar CD skill dari Chang'e lebih cepat. Sedangkan Glowing Wand bagus untuk membunuh hero tank karena memiliki efek burn dari persenan HP. Lightning Truncheon bagus digabungkan dengan skill pasif Chang'e. Dan Holy Crystal untuk memaksimalkan semua item tersebut. Tidak lupa juga bahwa Lemon merekomendasikan membuat 2 Blood Wings saat late game. Sama seperti Lightning Trunceon, item ini bagus jika digabungkan dengan pasif Chang'e. Selain itu efek item ini membuat Chang'e memiliki HP cukup tebal.

Emblem
Lemon sendiri menggunakan Costum Mage untuk emblemnya. Di talent pertama ia menggunakan movement speed +3, talent kedua magic penetration +3. Dan yang terakhir ia menggunakan Impure Rage supaya mananya lebih tahan lama.

Baca ini juga :

» Ini Dia Alasan Mengapa Tier Epic Dijuluki Sebagai Tier Neraka!
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
» 5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Kuasai Land of Dawn di Season 12!
» Sakit Banget! Ini Dia 5 Hero Overpower di Season 11 di Mobile Legends!
» [SPECIAL] Thane vs Tigreal, Tukang Dorong Mana yang Lebih GG?
Sedikit tips dari Lemon, Chang'e sebaiknya menggunakan spell Flicker. Karena ia tidak didukung dengan skill escape, maka spell ini lah yang cocok untuk dirinya. Selain itu spell ini dapat menunjang mobiliti dirinya.

Pada awal game, Lemon biasa membuat regen mana yang seharga 120 gold. Setelah itu ia merekomendasikan membeli pedang jungle yang seharga 280 gold.

Selain itu jika kalian berada di Mid lane, usahakan kalian minimal lasthit 2 minion agar mencapai level 2. Jika kalian tidak melakukan tersebut, kalian akan lama saat ingin farm jungle nantinya. Setelah berhasil clear lane, usahakan Chang'e untuk mengambil buff, agar mana yang ia keluarkan bertambah irit. Item pertama yang harus kalian buat adalah sepatu CD terlebih dahulu, dan jika sudah barulah membeli Glowing Wand.

Jika memungkinkan, kalian spam skill yang kalian miliki agar mendapatkan efek dari skill pasif kalian. Jika sudah sebaiknya kalian ambil Gold Buff agar gold yang kalian miliki lebih banyak dari musuh. Chang'e bukan tipe hero farming, jadi biasakan untuk roaming untuk meningkatkan jumlah skill stack Chang'e. Dan ingat, bonus magic damage dari Chang'e tidak terbatas, jadi selalu spam skill ke hero musuh.

Untuk combonya sendiri yaitu gunakan skill pertama, kemudian keluarkan ultimate dan terakhir Skill kedua.

Selain itu Chang'e juga bisa di combokan dengan hero yang memiliki skill CC. Contoh seperti Ruby atau Tigreal.

Kelemahan dari Chang'e yaitu memiliki defense dan HP yang cukup tinggi. Dan ia cukup sulit untuk lari dari musuh yang memiliki mobilitas yang tinggi seperti Fanny dan Lancelot. Maka untuk mengatasi hal tersebut ia menggunakan spell flicker.

Dan itulah tutorial Chang'e dari RRQ Lemon. Jika kalian suka dengan tutorialnya, jangan lupa untuk like dan subscribe channel YouTube miliknya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru