Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Darkness Rises



Saat ini, sudah banyak game mobile yang menjadikan grafis fantastis dengan daya tarik utama. Apalagi, game-game dari developer Korea Selatan yang gencar menggunakan Unreal Engine 4, salah satunya adalah Nexon dengan game terbarunya, Darkness Rises yang akhirnya rilis di Indonesia.

Darkness Rises dibuat oleh Boolean Games dengan genre Action RPG dengan tema Medieval yang sangat keren. Melalui video cuplikan diatas, kotakers bisa melihat bahwa Dark Avengers 3 memiliki grafik yang sangat keren karena dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Selain grafiknya, Dark Avengers memiliki mekanisme gameplay yang terbilang cukup unik yang dikemas dengan jalan cerita yang menarik.

Download di: Google Play.

2. Creative Destruction



Tidak hanya PUBG game battle-royale yang saat ini sedang popouler. Fortnite juga semakin populer, khususnya di wilayah barat dan sudah mulai merambah ke Asia. Jika kamu tengah menanti Fortnite yang belum juga dirilis untuk Android, mungkin game yang satu ini bisa menjadi penggantinya.

Creative Destruction menyuguhkan genre battle-royale layaknya Fortnite dimana para pemain bisa membangun sebuah bangunan di map seluas 4x4 km. Menariknya, para pemain juga bisa memilih mode FPS ataupun TPS. Disamping itu, kualitas grafis yang ditawarkan juga tidak kalah menarik.

Download di: Google Play.

3. Gundam Battle



Gundam Battle dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Gundam Battle dikembangkan oleh developer asal China, Suzhou Juhe Network Technology. Menariknya, proses pengembangannya langsung diawasi oleh Bandai Namco dan mendapatkan lisensi yang resmi.

Gundam Battle adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED dan juga Gundam 00. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team dan Gundam Barbatos.

Download di: 9game.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. The Soul of Hunter



Bisa dibilang, saat ini tidak banyak game mobile yang memiliki gaya dan mekanisme gameplay yang mirip dengan Monster Hunter. Sekalipun ada, masih berbahasa China. Salah satunya adalah The Soul of Hunter besutan NetEase. Sekedar informasi, versi Inggris The Soul of Hunter juga telah dikembangkan untuk memberikan pengalaman para gamer untuk bermain Monster Hunter sesungguhnya di perangkat mobile.

Secara gameplay, game ini tidak selalu berfokus pada farming dan leveling, akan tetapi bagaimana mengeksplorasi dan hunting bersama 4 pemain. Seperti Monster Hunter, tidak ada class tertentu, melainkan hanya menawarkan berbagai jenis macam senjata.

Download di: 9game.

5. Overhit (JP)



Overhit adalah mobile RPG besutan Nexon yang dikembangkan oleh Nat Games, yaitu developer dibalik pengembangan HIT yang cukup menghebohkan dengan grafisnya yang sangat fantastis. Saat ini, Overhit juga telah dirilis untuk wilayah Jepang nih Kotakers.

Overhit memiliki kualitas visualisasi yang menakjubkan. Layaknya HIT, Overhit juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Overhit memiliki genre yang cukup unik, mereka menyebutnya multi-hero RPG. Jika kamu pernah memainkan Granado Espada, mungkin tidak asing lagi dengan mekanisme gameplay seperti ini.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru