Feature

Fakta Menarik 'Devil May Cry 5' yang Mesti Diketahui Para Fans

oleh: Keyboard22
Diantara banyaknya franchise yang dimiliki oleh Capcom dengan segudang fans, Devil May Cry sangat pantas untuk masuk ke dalam kategori tersebut. Diumumkan pada ajang E3 2018 pada konferensi pers Microsoft, Devil May Cry 5 telah mendapatkan respon dan antusiasme yang luar biasa dari para gamer di seluruh dunia. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut?

Sayangnya, antusiasme yang luar biasa dari fans belum terpuaskan karena Capcom hingga saat ini masih cukup bungkam mengenai detail game tersebut. Entah dari segi jalan cerita ataupun mekanisme gameplay yang ditawarkan. Capcom sendiri mengatakan bahwa akan membagikan berbagai detail terbaru pada musim panas ini.

Meski Capcom belum mengungkapkan berbagai detail dan informasi secara gamblang, Kru KotGa telah menyimpulkan sudah ada beberapa fakta mengenai Devil May Cry 5. Apa saja faktanya? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Benarkah Kehabisan Ide? Inilah Alasan Capcom Semakin Rajin Membuat Remake!
» Hampir Mustahil? Inilah Alasan Kenapa Resident Evil 4 Tidak Akan Mendapat Remake!
» God Hand, dan Kenapa Gamenya Jadi Korban Pembulian Reviewer di Masa Lalu!
» Melegenda! Inilah Kelebihan Resident Evil 3 Dibandingkan Game Resident Evil Lainnya!
» Raja Klasik! Inilah Alasan Kenapa Sengoku Basara Adalah Franchise Musou Terbaik!
1. Tangan robot Nero

Ketika pertama kali melihat trailer perdananya, satu yang menjadi pertanyaan besar. Kemana Devil Bringer milik Nero? Pada Devil May Cry 5, Nero menggunakan tangan robot "Devil Breaker" yang ternyata adalah buatan Nico, partner yang akan menemani perjalananmu di Devil May Cry 5 nantinya. Jika dilihat dari trailer perdananya, sepertinya tangan robot Nero bisa diganti bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan.

Meski tidak "se-natural" Devil Bringer, tangan buatan tersebut juga mampu mengeluarkan kekuatan yang terbilang mirip, termasuk menghisap para iblis dan mengkombinasikan combo dengan Red Queen dan juga Blue Rose. Sayangnya, Capcom masih bungkam mengenai hilangnya Devil Bringer milik Nero.

2. Nico, partner baru Nero

Yap, seperti yang sudah kru KotGa sebutkan diatas, Nico akan menjadi partner di seri Devil May Cry 5 ini yang akan cukup banyak membantu Nero. Apalagi, dia adalah pembuat tangan robot milik Nero. Sekedar informasi, nama panjangnya adalah Nico Goldstein, cucu dari Nell Goldstein, sang pembuat Ebony & Ivory milik Dante.

3. Kyrie masih hidup

Satu hal yang paling menarik lainnya adalah, dikonfirmasi bahwa Kyrie - pasangan Nero masih hidup. Sekedar informasi, pada seri Devil May Cry 4 lalu Nero sempat kehilangan Kyrie. Tidak jelas bagaimana proses pertemuannya. Nero hanya mengatakan "Kyrie, get back inside now" yang menandakan bahwa ia sempat bertemu kembali, namun ada ancaman yang datang menemuinya lagi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru