Feature

Fakta Menarik 'Devil May Cry 5' yang Mesti Diketahui Para Fans

Halaman 2

4. Kemunculan karakter ketiga, misterius "V"

Diantara banyaknya informasi yang sudah dibeberkan oleh Capcom, ada satu informasi yang saat ini masih dijaga rahasianya dengan ketat, yaitu kemunculan karakter ketiga yang disebut Mysterious V. Kamu bisa melihatnya sendiri di cover Devil May Cry 5 dimana ada sosok Dante, Nero, dan karakter misterius tersebut. Kebanyakan menganggap bahwa dia adalah Vergil, padahal bukan. Sosoknya terlihat terlalu muda untuk mengansumsikan bahwa dia Vergil. Apalagi, ditubuhnya juga terlihat cukup banyak tato.

Dilansir dari artikel sebelumnya, Mysterious V dikabarkan memiliki kemampuan untuk memanggil iblis dan membantunya dalam menghadapi pertarungan. Cukup berbeda dengan gaya bertarung Dante dan Nero. Penampakan wajah dan identitas aslinya memang masih belum diketahui, tapi setidaknya para fans sudah bisa berasumsi dan menyalurkan pendapat mereka tentang karakter misterius ini.

5. Dibuat menggunakan RE Engine

RE Engine adalah game engine yang dikembangkan oleh Capcom sendiri. Engine tersebut pertama kali digunakan untuk salah game teranyarnya pada tahun 2017, Resident Evil 7: Biohazard. Dengan begitu optimalnya, baik itu untuk versi konsol ataupun PC, sepertinya Capcom akan terus menggunakan RE Engine untuk game-game terbaru mereka kedepannya, termasuk Devil May Cry 5 dan juga Resident Evil 2 Remake.

6. Dikembangkan sejak tahun 2014

Yap, Devil May Cry 5 telah dikembangkan oleh Capcom sejak tahun 2014. Setahun sebelum mereka merilis Devil May Cry 4: Special Edition. Hideaki Itsuno sendiri mengaku bahwa ia bersama timnya langsung mengembangkan Devil May Cry 5 setelah seri terakhirnya rampung dibuat. Sementara pengembangannya secara penuh telah mulai dilakukan sejak tahun 2015.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Gak Cuma Keren, Ini Berbagai Keuntungan Ketika Mendapatkan Karakter Street Fighter
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!
Hideaki Itsuno selaku director mengatakan bahwa Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuatnya dan akan menjadi salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekanisme gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, khususnya dari sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru