Feature

[SPECIAL] Diakui Pro Player Kaja Lebih Kuat dari Angela?

oleh: ClockWorange
Kaja adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan unik, tidak hanya kemampuan saja, Kaja juga bisa menjadi hero semi tank yang bagus di permainan ini. Kenapa Kaja bisa menjadi hero semi tank? Karena dia memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi untuk melindungi tim serta memberikan damage dan mengontrol keadaan di sekitarnya dengan skill-skill CC yang ada.

Berbeda dengan Angela yang merupakan hero support yang memiliki potensi ke arah defensif, Kaja memiliki kemampuan untuk mengikat dan menarik lawannya mirip seperti string Angela, hanya saja efek string Angela hanya memberikan efek immobilize.

Untuk melakukan harass kalian bisa spam skill 1 secara terus-menerus. Skill 1 Kaja tidak hanya memberikan damage diawal saja, tapi setelah Kaja mengeluarkan skill 1 ini dia akan mengeluarkan listrik di sekitarnya yang akan menghasilkan magic damage secara terus menerus.

Mungkin untuk meta agresif Kaja akan menggantikan Angela di role support.

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Gak Perlu Khawatir Kena Bantai! 7 Tips Mobile Legends: Bang Bang untuk Counter X-Borg
Bagi kalian yang kurang mengerti skill Kaja, Kru KotGa akan jelaskan sedikit mengenai skill-nya.

  • Skill Pasif: Eye of the Storm
    Ketika diserang oleh hero lawan, movement speed Kaja akan bertambah sebesar 40%. movement speed tersebut akan berkurang dalam 1 detik dan dapat aktif setiap 5 detik.
  • Skill 1: Ring of Order
    Kaja akan mengeluarkan Ring of Electricity yang membesar dengan cepat dan kembali ke tubuhnya. Musuh yang terkena efeknya akan menerima 150(+20% total magic power) magic damage dan efek slow sebesar 30%.
    Ketika Ring mengenai lawan, Kaja akan menembakkan Lightning Blot yang memberikan 140 magic damage per detik terhadap lawan terdekat.
  • Skill 2: Gale Force
    Kaja akan melakukan charge ke arah yang ditentukan, memberikan 260(+80% total magic power) magic damage terhadap lawan yang berada dalam satu jalur. Jika pada saat melakukan charge, Kaja bersentuhan dengan unit satu tim, maka Kaja akan melakukan charge lagi ke arah unit tersebut.
    Lalu memberikan shield sebesar 10% dari max HP terhadap dirinya dan rekan yang berada disekitarnya serta peningkatan 15% movement speed.
  • Skill 3: Divine Judgment
    Kaja akan melakukan disable dan menarik hero lawan selama 2 detik, memberikan 360(+120% total magic power) magic damage dan mencuri 15 Armor serta 10 magic resistance dari lawan. Armor dan magic resistance yang dicuri akan dikalikan 2.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru