Feature

[SPECIAL] Diakui Pro Player Kaja Lebih Kuat dari Angela?

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Pengaturan Battle Spell dan Emblem

Rekomendasi Battle Spell yang cocok untuk hero Kaja adalah Flicker. Battle Spell Flicker ini sangat cocok untuk hero Kaja karena dapat dikombinasikan dengan skill Ultimate hero Kaja yang dapat menarik musuh lebih jauh.

Untuk Emblem kalian bisa menggunakan support atau tank emblem.

Item untuk Kaja

Untuk item kalian bisa buat hybrid antara magic dan tank. Sebenarnya untuk item sendiri kalian bisa melihat keadaan terlebih dahulu, apakah tim kalian lebih membutuhkan tank atau damage. Karena terlalu banyak tank dan damage kadang bisa mempersulit war nanti, dan saran Kru KotGa jika kalian unggul dari awal permainan disarankan membeli item Hybrid saja.

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Gak Perlu Khawatir Kena Bantai! 7 Tips Mobile Legends: Bang Bang untuk Counter X-Borg
Gameplay

Penting menggunakan skill 2 di saat War. Penggunaan skill 2 dari hero Kaja ini sangat krusial/penting untuk keberlangsungan hidup teman satu tim pada saat War. Dengan mengarahkan Charge skill 2 ke arah temanmu, kamu dapat membantu teman satu tim kamu untuk mendapatkan Shield tambahan dan bisa lebih survive dengan skill AoE musuh ketika War. Setelah mengarahkan charge skill 2 ke arah temanmu, kamu juga otomatis dapat charge satu kali lagi ke arah manapun yang diinginkan atau ke arah musuh untuk memberikan magic damage.

Selalu berada dekat dengan musuh ketika menggunakan skill 1. Pada saat penggunaan skill 1 ini usahakan target satu hero musuh yang benar-benar ingin dikalahkan. Setiap skill 1 ini secara terus-menerus menyerang satu hero yang sama maka damage yang akan ditimbulkannya semakin meningkat, jadi usahakan selalu berada dekat dengan hero musuh yang sama.

Gunakan Skill 3 (Ultimate) apabila berada di dekat turret wilayah kamu. Skill 3 (Ultimate) dari hero Kaja ini lumayan mirip dengan skill Hook dari Franco, namun jarak serta waktu penggunaanya lebih singkat. Jadi, ketika ingin menggunakan skill 3 (Ultimate) dari hero Kaja ini sangat bergantung pada kombo skill antara skill 2 atau Battle Spell Flicker agar bisa menarik musuh lebih jauh dan mempermudah penggunaannya. Pergunakanlah kombo skill tersebut agar bisa dengan mudah menarik musuh ke turret wilayah kamu untuk memberikan tambahan damage yang besar dan dapat mengalahkan musuh.

Gunakan kombo 1-3-2 ketika ingin mengalahkan musuh. Awalilah terlebih dahulu dengan mengeluarkan skill 1 agar nantinya Damage yang ditimbulkan semakin meningkat sampai kombo skill berakhir. Lalu, gunakan skill 3 untuk menarik musuh dan menahan pergerakan mereka. Terakhir arahkan skill 2 ke arah musuh untuk mengakhiri kombo, kamu bisa juga mengarahkan skill 2 ke arah dekat tower/turret/teman kamu untuk mendapatkan bantuan serangan atau menjebak musuhmu. Apabila Battle Spell Flicker aktif, kamu juga bisa lebih jauh menarik musuh dengan kombinasi skill 2 dan Flicker ini.

Bagi kalian yang ingin melihat bagaimana para pro bermain Kaja bisa lihat video di bawah ini!

Kita sudahi tips Kaja kali ini, kalau menurut Kotakers lebih oke Kaja atau Angela?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru