Feature

Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Shouto Todoroki (Boku no Hero Academia)

Diperkenalkan sebagai salah satu murid 1-A, Todoroki merupakan calon hero yang hidup dibawah bayang-bayang ayahnya yang merupakan Hero nomor 2. Ia memiliki kemampuan Half-Cold Half-Hot, dimana Todoroki dapat memanipulasi kemampuan es yang ia miliki bersamaan dengan kekuatan api yang diturunkan oleh ayahnya. Namun, karena ia tidak suka dengan kemampuan api dari ayahnya, Todoroki hanya bertarung menggunakan kekuatan es sampai akhirnya ia harus menghadapi Midoriya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Haku (Naruto)

Haku merupakan seorang ninja yang berasal dari Negeri Air. Keturunan klan yang memiliki Kekkei Genkai ini udah berstatus yatim piatu sejak kecil akibat sebuah insiden yang sangat memilukan. Elemen utama Haku adalah es yang salah satu jurusnya dinamakan Hijutsu: Makyo Hyoushou. Haku mampu membentuk jajaran cermin es yang merefleksikan bayangannya dan menyerang musuh yang terperangkap dalam cermin tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru