Feature

Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!

oleh: Culdesacc

Berlawanan dengan elemen api, elemen es merupakan elemen yang menyejukkan namun memiliki kemampuan destruktif yang bisa meluluhkan panasnya api. Setelah kemarin sempat membahas karakter-karakter yang memiliki kemampuan elemen es, kru KotGa kali ini akan mengompilasi 7 karakter anime terdingin yang memiliki kekuatan elemen es. Penasaran siapa saja? Yuk, simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Aokiji/Kuzan (One Piece)

Aokiji, atau yang dikenal dengan nama aslinya Kuzan adalah mantan Laksamana Angaktan Laut. Ia memutuskan untuk keluar dari angkatan laut setelah dikalahkan oleh Akainu dan menolak menjadi bawahannya di jajaran baru angkatan laut setelah Sengoku beranjak dari jajaran Angkatan laut. Aokiji memiliki kemampuan buah iblis Hie Hie no Mi, dimana ia dapat memanipulasi tubuh dan sekelilingnya menjadi es.

Gray Fullbuster (Fairy Tail)

Gray adalah salah satu penyihir terkuat di guild Fairy Tail yang seringkali bertengkar dengan sang karakter utama, Natsu Dragneel. Gray memiliki sihir Ice Make, dimana ia mampu membuat es dan membentuknya ke dalam bentuk apapun yang ia inginkan, termasuk bentuk senjata-senjata yang sering ia gunakan dalam pertarungan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru