Feature

[SPECIAL] Awas Pencuri! 5 Hero Ini Maling Lord Terbaik di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Dalam kebanyakan game MOBA, menghancurkan base musuh adalah misi utama yang harus dilakukan untuk memenangkan sebuah permainan. Sama seperti dalam Mobile Legends: Bang Bang, dalam game ini kalian harus menghancurkan base lawan. Tentunya untuk menghancurkan base lawan tidak semudah yang dibayangkan. Kalian memerlukan strategi yang tepat agar dapat menghancurkannya.

Sebelum menghancurkan base, kalian harus menghancukan turret musuh terlebih dahulu. Turret bisa dibilang seperti tower yang menjaga agar musuh tidak semakin dekat dengan base.

Jika kalian susah untuk melakukan push turret, salah satu cara selain split push adalah dengan bantuan Lord. Lord sendiri bisa di artikan sebagai NPC di Mobile Legends yang akan membantu siapapun yang dapat membunuhnya. Akan tetapi untuk mengalahkan Lord tidak mudah, harus benar-benar tepat saat melakukannya. Jika tidak, Lord bisa saja dicuri oleh musuh dan itu hal tersebut bisa dibilang cukup fatal.

Nah kali ini Kru KotGa akan membagikan hero-hero apa saja yang bagus untuk mencuri Lord. Yuk simak Kotakers!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
Balmond
Sebagian besar para pemain Mobile Legends, pasti sangat tahu bahwa Balmond adalah salah satu hero pencuri Lord terbaik yang pernah ada. Jelas begitu dikarenakan skill ultimatenya memiliki burst damage yang cukup besar. Bukan hanya Lord saja, monster hutan dan buff pun dapat dengan mudah dicuri dengan menggunakan skill ultimate miliknya.

Yang perlu kalian lakukan adalah menunggu Lord memiliki darah yang cukup sedikit. Jika sudah maka langsung hempaskan kapak Balmond ke arah Lord.

Lancelot
Setelah Balmond, ada satu lagi Assassin yang memiliki damage yang cukup besar dibandingkan dengan hero lainnya, dan hero ini merupakan satu-satunya yang paling berisiko. Lancelot memiliki damage yang tinggi dari Thorned Rose serta Phantom Execution. Namun jaraknya cukup dekat sehingga ia harus pintar-pintar mencari posisi dan menentukan rute kabur supaya tidak mati setelah berhasil mencuri Lord. Tidak seperti Balmond yang cukup keras, Lancelot sangatlah tipis dan mudah dibunuh. Maka dari itu kalian harus benar-benar memperhatikan saat yang tepat untuk mencurinya.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru