Feature

[SPECIAL] Awas Pencuri! 5 Hero Ini Maling Lord Terbaik di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Gord
Selanjutnya jatuh kepada hero Mage yaitu Gord. Guru Valir ini sangat jelas dapat mencuri Lord dengan mudah dengan menggunakan skill-skill miliknya. Selain skill pertama dan kedua, yang paling ampuh untuk mencuri Lord adalah dengan menggunakan skill ultimate miliknya.

Tidak hanya dengan burst damage, skill keduanya yang tergolong kategori reap atau memberikan continues damage juga mempunyai kemungkinan untuk mencuri Lord dari lawan. Namun menggunakan skill reap juga beresiko untuk tidak mendapatkan kill karena ini termasuk gambling.

Jika kalian tidak yakin untuk menggunakan skill pertama atau kedua, maka dari itu jurus terakhir adalah menggunakan skill ultimate. Hampir disetiap percobaan orang-orang mampu mencuri Lord dengan skill ini.

Pharsa
Jika Gord termasuk pencuri Lord jarak jauh, Pharsa pun juga termasuk. Di bandingkan dengan Gord, Pharsa memiliki range yang cukup jauh dalam hal mencuri Lord. Feathered Air Strike-nya memberikan damage yang sangat tinggi dengan area besar serta jarak sangat jauh. Bukan hanya Lord yang mati, hero-hero musuh di dekatnya pun bisa-bisa ikutan mati karena skill Pharsa ini.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Layla

Dan yang terakhir jatuh kepada hero sejuta umat yaitu Layla. Hero marksman gratis satu ini merupakan salah satu yang terbaik untuk mencuri Lord dari jarak cukup jauh. Skill ultimate-nya yaitu Destruction Rush mampu menghasilkan damage cukup tinggi dari jarak yang jauh. Apabila timingnya tepat, Layla bisa saja mencuri Lord dengan ultimatenya tersebut dari jarak sangat jauh tanpa membuat musuh menyadari keberadaanya.

Itulah tadi kelima hero maling Lord terbaik di Mobile Legends. Bukan hanya Lord saja, tetapi turtle pun bisa dicuri oleh mereka dengan cara yang sama.

Menurut Kotakers sendiri siapa hero maling Lord terbaik guys?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru