Feature

[SPECIAL] Cara Jitu Lewati Sea Dragon Dragon Nest M, Solo? Tak Lagi Jadi Alasan!!!

oleh: ClockWorange
Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan bagikan tips untuk menaklukan Sea Dragon (Dragon Lair), saat ini Sea Dragon merupakan tantangan yang paling sulit untuk di taklukan di Dragon Nest M. Dan ternyata untuk melewati Nest ini ternyata sangat mudah, kalian hanya perlu memahami kemampuan dari Boss itu sendiri, setelah kalian paham kalian akan mengerti strategi apa yang harus dilakukan.

Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita bahas, cara ampuh menaklukan Sea Dragon DNM.

Bentuk Pertama (First Form):

Dragon tidak bisa bergerak di tebing, ada 9 baris HP, High Damage, Area yang luas, yang peling penting adalah kecepatan serangnya yang cepat, tetapi skillnya lebih sedikit dibandingkan dengan Bentuk Kedua.

Skill dan seperti metode White Dragon Breath: Setelah muncul petunjuk untuk bersembunyi di area aman, Dragon akan mengeluarkan dragon's breath, yang berdampak ke semua area map. Damage yang dihasilkan sangat tinggi dan kalian akan menerima mini stun saat terkena hit.

Cara Mengatasi: Akan ada area aman disisi kanan map, dimana kita bisa immunize BOSS's long-interesting skills. Untuk Tank harus membawa skill yang meningkatkan kecepatan gerak untuk bisa menghindari serangan boss dan bergerak cepat kearah safe area.

Baca ini juga :

» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
Bentuk Kedua (Second Form):

  • Penambahan Hp bar sebanyak x40 sebelumnya x10 sekarang menjadi x50

  • 1. Ice Ball

    Sea Dragon akan mengeluarkan Es ke udara dan akan melukai semua anggota tim yang masih hidup. Dragon akan menaikkan kepalanya dengan icy breath dimulutnya. Ini menandakan bahwa kalian harus menghindari serangannya sebentar lagi. Ketanggapan: Skill ini menguji kecepatan kalian bereaksi secepatnya. Skill akan langsung bereaksi setelah kemunculan red circle. Kalian akan membeku ketika kalian terlambat.

  • 2. Fan wing

    Ketika diserang di bagian perut, Sea Dragon akan membentuk formasi def dan menggunakan sayapnya untuk mengeluarkan shockwave dan menerbangkan semua yang berada disekitarnya.

    Cara mengatasi: Lihat petunjuk sekitar saat bagian pertutnya terserang, dan saat dia membentuk formasi def cobalah untuk melakukan roll, dan jika tidak berhasil hal ini tidak akan terlalu menjadi masalah, karena damage yang dihasilkan tidak tinggi.

  • 3. Rotate Breath

    Pada x40, Dragon akan terbang ke udara, melanjutkan untuk mengeluarkan Dragon Breath, dan melingkar ke lokasi sekitar. Cara Mengatasi: Skill ini sama seperti Laser Apocalypse. Setelah melihat Dragon terbang, kalian hanya perlu mengikuti ekornya, jadi kalian tidak akan dilukainya.

  • 4.Ice Cage

    Setelah rotating breath ke area sekitar, Dragon akan mendorong kalian jauh dari dia. Kalian diberikan 5-6s untuk kembali mendekat ke Tank untuk mencairkan ice cage.

    Cara Mengatasi: Tank harus berada didekat anggota tim untuk mencairkan esnya. Skill ini tidak bisa dihindari. Mercenary harus segera mengeluarkan skill Highlander untuk menghindari tank yang terluka.

  • 5. Breathing sideway

    Ketika Sea dragon kembali, akan ada tanda serangan berwarna oranye di tanah. Itu akan menyerang orang disebelah kalian. Terkadang Boss akan melakukan ini ketika tidak ada orang disekitar.

    Cara Mengatasi: Ketika Boss menoleh kebelakang, Mundur untuk menghindari damage.

  • 6. Black Hole

    Blue vortex muncul disekitar Dragon dan akan mulai mengumpulkan tenaga dalam 6 Detik, kalian harus mengganggunya atau Black Hole akan muncul dan membunuh semuanya.

    Cara Mengatasi: Ketika Boss mengeluarkan Black Hole, skill ini bisa di ganggu dengan mengeluarkan skill dengan damage yang besar. Boss akan mengeluarkan 2 Black Hole.

  • 7. Finishing

    Dragon menyapukan ekornya, menyebabkan damage ke area sekitar ekor dibelakangnya.

    Cara Mengatasi: Tank didepan, anggota tim tidak boleh berdiri dibelakang, menyerang bagian perut adalah posisi terbaik, Ketika dibelakang Boss, anggota tim harus berhati-hati menghindari serangan Boss.

  • 8. Darah Boss Dibawah 20 bar

    Thunder: Dragon terbang kelangit. Akan ada beberapa titik target merah di tanah. Dan akan muncul area aman ditengah lingkaran merah.

    Cara Mengatasi: Skill ini bisa dihindari dengan diam ditempat atau berada di spot yang sama dengan anggota tim.

  • 9. Magma Projectile

    Dragon terbang kelangit, akan ada notif ketika Dragon melihatmu dari udara! Kemudian Sea dragon mulai memuntahkan Magma dan meludahinya sebanyak 4x. Jumlah Magma tergantung dari jumlah anggota tim.

    Cara Mengatasi: Skill ini seperti axe throw pada Minotaur di SDN 4. Lari tapi usahakan untuk tidak berdekatan dengan anggota tim yang lain.

  • (Other) Sharp tip drill upgrade: Serangkaian serangan besar muncul tandanya di tanah. Ketika Naga memanjangkan kepalanya, Pemain yang tidak kabur dari area damage skill ini akan terluka sangat besar.

    Cara Mengatasi: Sulit untuk menghindar keluar dari area target skill, jadi kita perlu menghindari 2 kali serangan Boss.


Jika menurut kalian mustahil untuk menyelsaikan Sea Dragon solo, kalian bisa lihat video dibawah ini!

Cukup simple bukan? Sama seperti Nest rata-rata kalian hanya perlu menghindar, dan wajib hukumnya untuk menghindari serangan Boss yang paling besar. Sekian Tips dari Kru KotGa untuk kali ini, nantikan tips-tips selanjutnya hanya di KotakGame.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru