Feature

[VIDEO] 7 RPG Handheld Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Trails of the Cold Steel (PS Vita)

Bersetting di Erebonia Empire dan berkisah beberapa tahun setelah Trails of the Sky, Trails of the Cold Steel menceritakan tentang Rean Schwarzer, murid kelas VII dalam Thors Military Academy yang berkeliling di sekitar Erebonia sebagai bentuk studi sosial kelas mereka. Perubahan terbesar yang diberikan dalam Trails of Cold Steel ialah Tactical Link System, dimana setiap karakter dapat melakukan Link Attack untuk memberikan damage dan benefit tambahan untuk karakter dalam battle.

Baca ini juga :

» 7 Karakter Utama Paling Dibenci Dalam Video Game!
» Game-Game yang Asik Dimainkan Saat Perjalanan Mudik
» [SPECIAL] 7 Karakter Ini Sadar Kalau Mereka Berada Dalam Game
Digimon Story: Cyber Sleuth (PS Vita)

Mengambil jalan cerita yang berbeda yang lebih dewasa dan berbeda dari serial Digimon yang kita kenal, Digimon Story: Cyber Sleuth berkisah tentang Takumi/Ami Aiba, seorang Digimon Tamer yang mengalami kecelakaan di dunia digital, sehingga badannya di dunia nyata berubah menjadi data dan mengalami malfungsi. Untuk mengembalikan kembali badannya menjadi normal, Aiba dibantu oleh Kuremi Detective Agency dan menjadi Cyber Detective Agent.

Dragon's Crown (PS Vita)

Dragon's Crown merupakan Action RPG 2D unik yang berkisah dalam dunia yang sama dengan GrimGrimoire dan Odin Sphere. Kamu berperan sebagai salah satu dari 6 karakter yang bertugas untuk mencari item misterius bernama Dragon's Crown dan melindungi item tersebut dari orang-orang yang berencana untuk menyalahgunakan item tersebut.

Nah, itulah rekomendasi RPG Handheld yang wajib dimainkan oleh Kotakers. Bagaimana menurut Kotakers, apakah ada game-game lain yang patut dimainkan? Yuk langsung komentar dibawah!

(KotakGame)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru