Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Samkok Z



Game SLG Samkok Z dari Efun yang memiliki lisensi resmi 'The Legend of Three Kingdoms' yang telah 20 tahun menjadi karya besar di dunia akhirnya memulai CBT. Gameplay Samkok Z dibuat dengan sangat mendekati peperangan nyata, dimana semua pemain dapat langsung mengatur politik dan militer sekaligus lalu bekerja sama dengan teman untuk menguasai wilayah.

Pengaturan strategi Samkok Z dibagi menjadi 2 bagian yaitu diluar dan didalam istana, kamu dapat menyerang lawan dan menguasai lalu mendirikan benteng pertahanan diluar istana, dan mengatur politik, pemberdayaan teknologi dan penelitian taktik di dalam istana. Tentunya dua hal ini akan mempengaruhi hasil serangan dan pertahanan benteng. Penasaran dengan keseruan Samkok Z? Download dan mainkan Samkok Z CBT.

Download di: Google Play.

7. Monster Hunter Stories



Pertama kali diumumkan dan dirilis untuk platform Nintendo 3DS, secara mengejutkan Capcom akhirnya juga merilis Monster Hunter Stories untuk perangkat Android dan iOS pada bulan September 2017 lalu. Sayangnya hanya hadir dalam versi Jepang, dan dibanderol dengan harga 1.900 yen atau sekitar IDR 227.000.

Berbeda dari kebanyakan game Monster Hunter lainnya, Monster Hunter Stories menghadirkan gameplay dengan sistem turn based battle, dimana kamu bisa menggunakan serangkaian teknik berburu dan menangkap monster untuk dijadikan rekan. Kamu juga bisa menetaskan telur monster dan mendapatkan akses skill yang lebih beragam dari tiap jenisnya. Dan seperti judulnya, game ini juga menghadirkan jalan cerita menarik untuk disimak.

Download di: Google Play.

8. Sword Art Online Integral Factor



Mengusung genre MMORPG yang khas dari seri SAO, game ini juga menghadirkan seluruh karakter dan jalan cerita yang sudah tidak asing lagi bagi para fans setia. Para pemain akan dituntut untuk menaklukan 100 lantai Aincrad, entah dengan cara solo ataupun party bersama dengan teman-teman.

Konten PvE dan PvP juga ditawarkan seperti side quest, exploration, dungeon, boss hunting, hingga pertarungan arena yang seru. Karena mengusung genre MMORPG, kamu pastinya harus sering melakukan grinding untuk memperkuat karakter. Karena konsep MMORPG open-world yang ditawarkannya, sepertinya game ini membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Alchemia Story



Alchemia Story adalah game dengan tipe JRPG khas turn based battle dimana Kotakers akan memainkan 2 karakter. Uniknya karakter utama dalam JRPG ini bisa dimodifikasi sesuai dengan keinginan kalian loh! Mulai dari bentuk wajah, umur, tipe badan hingga besarnya dada juga bisa diatur loh! Alchemia Story memiliki grafik yang sangat baik untuk game sekelas mobile game. Setiap karakter juga dapat menggunakan 6 skill yang bisa diatur juga.

Buat kalian para penggemar JRPG turn based tentunya sudah tidak sabar bukan? Game ini memang bisa dibilang sebagai salah satu breakthrough dari genre JRPG yang selama ini tidak mengedepankan unsur MMO. Tapi, Asobimo mengklaim bahwa game ini memiliki genre yang mereka sebut MMOJRPG.

Download di: Google Play.

10. CrossFire: Legends



Tencent telah resmi merilis CrossFire: Legends untuk Android dan iOS di Indonesia. Game tersebut akhirnya langsung rilis dengan versi Inggrisnya. Meski dirilis untuk mobile, CrossFire: Legends memiliki kualitas grafis yang sangat fantastis.

Sama seperti versi PC, CrossFire menyuguhkan genre first-person shooter, hanya saja desain interface dan kontrol menggunakan analog disesuaikan untuk perangkat mobile. Selain mode classic yang ditawarkan, menariknya Tencent juga menambahkan mode battle-royale sampai dengan 120 orang. Seperti yang diketahui, bahwa mode tersebut saat ini sedang populer.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru