Feature

[SPECIAL] Tips Gesit Push Talent, Setelah Reset Season Onmyoji Arena

oleh: ClockWorange
Musim pertama secara resmi telah berakhir! Menurut statistik, 94,78% pemain telah menyelesaikan persyaratan untuk menerima skin eksklusif Musim Panas Umibozu atau Karasu Tengu!

Di Musim Musim Baru yang akan datang, akan ada penyesuaian untuk persyaratan mendapatkan skin eksklusif Musim, yaitu menurunkan hukuman rata-rata (pertandingan yang dihukum / total pertandingan) dari 0.03 hingga 0.025. Onmyoji juga akan mengambil keputusan tegas dengan memberitahulan pemain yang kerap melanggar peraturan tersebut. Mereka berharap langkah-langkah di atas akan membuat game ini lebih adil, menyenangkan, dan ramah untuk dimainkan.

Adapun skin eksklusif musim mendatang, mereka akan menjadi milik Samurai X dan Hangan! Persyaratan untuk mendapatkan skin adalah sebagai berikut: Persyaratan untuk skin Meaning of Battle.

  • 1. Mencapai tingkatan Platinum di Musim S2.

  • 2. Menangkan setidaknya 10 pertempuran dalam Talent Quest selama musim ini.


Persyaratan untuk [Instrument of Battle] skin.

  • 1. Ambil bagian dalam setidaknya 60 5v5 pertempuran selama musim. Ini termasuk Talent Quest dan Support your Shikigami.

  • 2. Memiliki hukuman rata-rata (pertandingan yang dihukum / total pertandingan) kurang dari 0.025 / pertandingan.


Baca ini juga :

» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
» RPG atau Shooter! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Langsung Gas! Inilah Game HD Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Offline!
Berhubung musim baru akan dimulai, sekarang para pemain sedang berlomba-lomba untuk meningkatkan rank mereka. Namun, bagaimana caranya meningkatkan rank dengan cepat tanpa harus pusing-pusing memikirkan kekalahan yang membebani? Kru KotGa akan menjawab pertanyaan itu di mini feature kali ini.

1. Gunakan Shikigami Meta

Jika kalian bermain untuk mencari kemenangan cobalah untuk gunakan shikigami yang sedang meta saat ini, salah satu alasan kalian harusu menggunakan shikigami meta adalah agar bukan pihak musuh yang menggunakannya, saat musuh menggunakan shikigami yang meta tentunya teman kalian atau bahkan kalian sendiri akan merasa kesulitan untuk menanganinnya.

2. Spam Shikigami Andalan (Dibawah Rank Elite)

Sebelum memasuki rank elite kalian tidak akan bertemu dengan mode ban pick, untuk memanfaatkan hal ini kalian bisa spam shikigami andalan kalian yang memiliki tingkat kemenangan tinggi. Kalian juga bisa menggunakan shikigami yang menurut kalian memiliki potensi tinggi untuk mengankat tim kalian.

3. Bermain dengan Teman

Tidak seperti DOTA 2 yang membedakan peringkat solo player dengan team player, kalian harus memanfaatkan hal ini, karena bermain bersama teman lebih menguntungkan dibandingkan bermain sendiri. Karena jika bermain sendiri tim kita akan acak dan strategi bermain kita juga menjadi acak dan tidak sinkron. Dengan adanya teman kalian bisa lebih kompak dan terus menculik musuh yang kerap sendiri karena bermain solo.

4. Pemahaman Laning adalah Kunci Kemenangan

Jika kalian perhatikan ada 4 pilihan laning di Onmyoji Arena yaitu Top, Mid, Jungle, dan Bot. Tapi tahukah kalian setiap lane memiliki peranannya sendiri? Di Onmyoji Arena Jungle memiliki peranan yang sangat penting untuk melakukan ganking, Jungle yang menentukan lane mana yang harus di gank terlebih dahulu, karena memiliki peranan penting di early game kalian harus bermain peranan ini dengan baik. Bot (MM + Sup) untuk tahap early game bot hanya perlu untuk tidak mati dan menahan tower yang ada, pernan bot akan sangat terasa saat memasuki late game. Sedangkan untuk Mid lane kalian harus melakukan rotasi saat memasuki mid game karena di menit ini permainan akan mulai acak dan tidak semuau shikigami akan stay di laen masing-masing.

5. Strategi Mid + Jungle

Strategi ini hanya digunakan para pemain berpengalaman saja, untuk melakukan ini kalian harus bekerja sama dengan baik dengan posisi jungle, bekerja sama untuk apa? Untuk mencuri jungle lawan secara terus menerus. Saat kalian berhasil mencuri jungle lawan, shikigame jungle lawan akan merasa bingung dan jika beruntung dia akan "AFK". Tapi jika tidak besar kemungkinannya mereka akan mencoba melakukan ganking (tapi dengan kondisi levelnya yang rendah) kalian hanya perlu memprediksi kemana dia akan melakukan gank untuk menggagalkan rencana ini. Pressure yang diberikan mid dan jungle yang terus melakukan rotasi akan sangat mengubah permainan keseluruhan. Tapi ingat strategi ini juga memiliki resiko yang besar.

Sekian tips meningkatkan rank di season baru dari Kru KotGa. Jika kalian mempunyai pertanyaan bagaimana atau bingung dengan skill-skill shikigami, bisa langsung tulis melalui kolom komentar di bawah ini!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru