Feature

10 Karakter Pengguna Pedang Terkeren di Video Game

Halaman 2

6. Squall Leonhart - Final Fantasy VIII

Terlepas dari kesan karakternya yang terlihat emo, Squall ternyata dapat membuat jalan cerita dalam Final Fantasy VIII terasa dramatis dan bahkan sempat mengundang teori besar akan kematiannya. Berprofesi sebagai prajurit bayaran SeeD, Squall memiliki pembawaan sifat yang dingin dan membawanya pada kebimbangan mengenai jalan hidupnya. Menjalani profesi sebagai prajurit, Squall dibekali dengan senjata ikonik Gunblade yang dapat digunakan tanpa limitasi jarak0. Dia juga menyimpan rasa hormat yang besar kepada sosok singa legendaris bersayap yang dinamai Griver, dimana buktinya bisa kamu lihat dari kalung berlambang singa yang dikenakannya.


7. Geralt of Rivia - The Witcher series

Sebagai seorang pemburu monster yang dinamai Witcher, Geralt adalah karakter yang dikenal luas di berbagai negeri karena jasanya yang besar dan tidak lepas dari kontroversi saat dia berhasil membunuh raja. Warna rambutnya yang putih bercahaya membutnya dijuluki "White Wolf," dimana insting dan kemampuan bertarungnya juga sama kuat dan agresifnya dengan seekor serigala yang mengamuk. Untuk menghadapi pertarungan Geralt selalu dibekali dengan pedang baja yang efektif melawan manusia dan perak saat menghadapi monster. Tidak hanya memiliki kemampuan berpedang yang handal, Geralt juga dapat menggunakan sihir manipulasi elemen dan pikiran yang sangat ampuh digunakan dalam situasi apapun.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Interview Eksklusif KONAMI Mengenai Hadirnya Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!

8. Shulk - Xenoblade Chronicles

Dari semua karakter yang ada dalam list ini, mungkin Shulk adalah salah satu yang memiliki kemampuan terkuat. Karakter utama yang dikenal dari Xenoblade Chronicles ini diberkahi dengan kekuatan pedang legendaris Monado yang sudah merenggut banyak nyawa dari ekspedisi gagal para petualang pendahulu. Selain kemampuan berpedang yang sangat luar biasa berkat kemampuan Monado dalam berganti mode arts, Shulk ternyata juga dapat melihat masa depan dan merubah hasil dari sebuah tragedi. Kemampuan ini diketahuinya pertama kali saat teman terdekatnya, Fiora, sempat terancam nyawanya beberapa kali dalam pertempuran.


9. Yoshimitsu - Tekken series

Sudah memulai debutnya sejak seri original Tekken, Yoshimitsu adalah pemimpin klan Manji sekaligus penderkar pedang yang ditakuti. Demi mendukung sokongan dana bagi klannya, Yoshimitsu memutuskan untuk bergabung dalam turnamen King of Iron Fist. Rahasia dari kemampuan berpedangnya terletak pada penggunaan teknik Ninjutsu, Kenjutsu dan Battoujutsu yang sempurna. Dia bahkan juga memiliki kemampuan supernatural yang membuatnya semakin sulit untuk ditundukkan. Bicara soal desain, walaupun terkesan sedikit menjijikan dia justru malah terlihat keren di mata para fans.


10. Yuri Lowell - Tales of Vesperia

Terlahir dari keluarga miskin di sebuah kota bernama Zaphias, Yuri Lowell dikenal luas oleh banyak orang di kampung halamannya sebagai sosok pemuda energetik dan suka membuat lelucon. Terlepas dari pembawaan karakternya yang santai, dia pernah tergabung sebagai prajurit Imperial Capotal bersama teman seperjuangannya Flynn Scifo. Setelah keluar dari pasukan, Yuri memulai petualangan panjang bersama rekan anjingnya uang bernama Rapede hingga suatu hari takdir mempertemukannya dengan banyak karakter dan peristiwa menarik. Selain menguasai teknik bertarung tangan kosong dan samurai yang handal, Yuri juga dapat menggunakan berbagai macam persenjataan dan teknik arts yang luar biasa kuatnya.

Nah, itu dia list dari 10 karakter pengguna pedang yang Kru KotGa anggap paling keren di video game. Jika Kotakers punya pendapat mengenai karakter mana yang dianggap paling keren, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru