Feature

[VIDEO] Jadwal Rilis Game: Juli 2018



Saat ini sudah memasuki bulan Juli 2018. Jika beberapa bulan kemarin cukup diramaikan dengan game-game AAA, sayangnya pada bulan Juli ini terbilang cukup sepi dan tidak banyak game dari publisher ataupun developer raksasa. Meski begitu, game-game yang akan kru KotGa sebutkan pada artikel ini juga layak untuk kamu pertimbangkan masuk ke dalam library. Lantas apa saja game yang akan dirilis di bulan Juli 2018? Yuk simak artikelnya!

Red Faction: Guerrilla Remastered



  • PlayStation 4, Xbox One. PC - 3 Juli

Red Faction: Guerrilla merupakan salah satu game shooter yang cukup menarik perhatian ketika pertama kali dirilis pada tahun 2009 silam. Menariknya, game tersebut akan hadir kembali dengan kualitas grafis yang ditingkatkan.

Dalam Red Faction: Guerrilla, kamu berkesempatan memainkan peran sebagai pejuang pemberontak yang tergabung dalam kelompok Red Faction menentang penindasan yang dilakukan oleh Earth Defense Force. Keunggulan game ini ada pada eksplorasi yang lebih jauh pada sistem gameplay berbasis destruction, dengan menghadirkan dunia game yang jauh lebih luas dan terbuka, serta gaya combat ala gerilya yang membutuhkan kelincahan, sekaligus membawa kehancuran total.

Shining Resonance Refrain



  • PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC - 10 Juli

Satu lagi game JRPG wajib diantisipasi tahun ini kehadirannya, Shining Resonance Refrain. Sempat direncanakan rilis secara eksklusif untuk PlayStation 4, SEGA ternyata juga berencana untuk merilis game ini untuk Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC.

Shining Resonance Re:frain adalah versi remaster dari versi original Shining Resonance yang dirilis untuk PlayStation 3 pada tahun 2014 lalu. Dibalik desain karakter yang sangat menawan, game ini juga memiliki jalan cerita, karakter, mekanisme gameplay, dan semua faktor pembangun sebuah game JRPG yang sangat solid.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
Earthfall



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 13 Juli

Earthfall sendiri dikembangkan oleh Holospark dan pertama kali dirilis di Steam untuk tahap early access setahun yang lalu. Seiring meningkatnya pemain dan cukup banyak permintaan, sang developer memutuskan untuk merilisnya juga untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Earthfall memiliki genre dan konsep yang terbilang hampir mirip dengan Left 4 dead, dimana para pemain dituntut untuk bertahan dari serangan para musuh dengan cara bekerjasama dengan pemain lainnya. Hanya saja, musuhnya disini bukan zombie, melainkan alien. Pemain bisa menggunakan berbagai senjata, turret,, ataupun membangun barikade. Tertarik untuk mencicipinya?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru