Feature

[SPECIAL] Auto Win! Ini Dia 5 Hero yang Diprediksi akan Menjadi New Meta di Season 9!

oleh: Salinolino
Akhirnya Season 8 telah berakhir dan Season 9 baru saja dimulai. Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends: Bang Bang setiap tiga bulannya akan berganti ke Season selanjutnya. Dengan season barum tentunya Moonton selaku developer Mobile Legends: Bang Bang akan menghadirkan gameplay yang lebih fresh. Biasanya diawal season ini akan hadir meta-meta baru.

Biasanya hero yang dulu sempat tidak tersentuh oleh pemain Mobile Legends, kini ia diperkuat kembali dengan cara rework/revamp atau bisa juga dengan buff. Bukan hanya hero lama saja yang bisa menjadi new meta, yang pasti kemungkinan besar yang menjadi meta Season 9 adalah hero baru yang akan dirilis sebentar lagi.

Untuk mengetahui siapa-siapa saja heronya, yuk kita simak Kotakers!

Baca ini juga :

» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
1. Claude
Sudah bisa di pastikan bahwa hero Marksman yang satu ini bakal menjadi bahan rebutan di Mobile Legends setelah rilis di original server. Hero ini berpontensi akan menggeser posisi Marksman yang sedang berjaya saat ini seperti Lesley ataupun Karrie. Perlu kalian ketahui bahwa Claude bisa dikatakan sebagai salah satu hero Marksman yang dapat memberikan kontribusi banyak saat teamfight.

Hampir sama seperti Lancelot, Claude bisa dikatakan sudah kuat di early game. Selain itu Claude juga di dukung dengan skill escape atau mengejar yang cukup baik. Apabila hero ini terkena nerf saat rilis di original server, bisa dijaminkan hero ini tetap over power.

2. Aldous
Hero yang dapat mengejar musuhnya kemanapun ini bisa dipastikan menjadi salah satu hero meta di Season 9 ini. Selain dibekali dengan skill ultimate yang mampu mengejar musuhnya kemanapun, Aldous juga dibekali dengan damage yang cukup besar layaknya Fighter lainnya. Ia mendapatkan tambahan damage dari skill pasifnya. Apabila ia menggunakan build item yang cocok, dia dapat membunuh musuhnya hanya dengan satu kali pukulan saja.

Karena saat ini hero Mage sedang di atas daun, bisa saja salah satu untuk mengcounter hero-hero tersebut adalah dengan menggunakan Aldous.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru