Feature

[SPECIAL] 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Memainkan PUBG Mobile

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

2. Satu Tim dengan Pemain yang Bahasanya Beda

Game PUBG Mobile memiliki banyak sekali server dan salah satunya adalah server Asia, dimana server ini tidak hanya ada orang Indonesia saja, ada juga India, Malaysia, dan masih banyak lagi. Main tanpa adanya komunikasi tentunya sangat canggung, saling berbicara tentunya bisa menaikkan semangat dan koordinasi yang lebih baik, tapi apa jadinya jika kita satu tim dengan pemain yang menggunakan bahasa berbeda dan enggan menggunakan bahasa Inggris? Yap, semua jadi berantakan dan hal yang bisa kita lakukan hanya menekan tombol mute di pojok kanan atas.

3. Loot Barang Dicuri Teman

Saat berada ditahap meditasi alias camper sembari menunggu musuh yang lewat, dibutuhkan kesabaran yang sangatlah tinggi. Apalagi kita melakukan camp saat awal-awal permainan dengan kondisi senjata yang masih sangat minim. Namun, apa jadinya saat kita sukses membunuh lawan dengan perlengkapan yang lengkap, tapi yang mengambil barangnya malah teman kita? Sunggu kenyataan yang tidak adil.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
4. Temen Satu Tim yang Bergerak Terus

Di dalam PUBG Mobile kalian pasti sadar ada yang namanya sistem radar yang berfungsi untuk mendeteksi langkah dan suara tembakan di sekitar. Saat bermain dengan salah satu tim yang terus bergerak-gerak secara terus menerus bisa merugikan kondisi squad kita, karena posisi yang bisa terdeteksi oleh musuh. Jika terus-menerus seperti ini bisa-bisa squad kita mati karena pemain yang satu ini.

5. Looting Weapon di Tempat yang Sama

Turun di tempat yang stragetgis adalah tujuan dari pemain PUBG Mobile, dan biasanya awal tujuan turun adalah tempat yang memiliki banyak bangunan atau gedung-gedung tinggi. Tapi pernakah kalian merasakan satu tim yang masuk ke bangunan yang sama padahal masih banyak bangunan yang lain? Pemain seperti ini jujur saja bikin kita gempar dan ingin berkata kasar.

Nah, jadi gimana Kotakers kalian pernah nggak ngerasain hal-hal yang ada di atas? Atau kalian justru pernah ngalamin itu semua? Haduh yang paling penting sih sabar ya Kotakers. Sekian hal-hal yang bikin kita kesal bermain PUBG Mobile dari Kru KotGa. Jika kalia punya pendapat atau hal lain yang membuat kalian kesal, bisa tulis melalui kolom komentar di bawah ini!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru