Feature

[SPECIAL] 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Memainkan PUBG Mobile

oleh: ClockWorange
Berbicara mengenai game cukup fenomenal selama akhir tahun 2017 hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri semenjak dirilis PUBG di PC melalui Steam, kepopuleran game bergenre battle-royale menjadi sangat digandrungi dikalangan gamer. Menariknya? Tidak hanya untuk PC, PUBG juga sangat populer semanjak dirilis untuk perangkat mobile.

PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum membawa mekanisme yang sama seperti PUBG Mobile tanpa merubah mekanisme yang ada. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Tapi seperti yang selalu kalian rasakan pasti aja saja hal-hal yang bikin kita sebel untuk memainkan game tersebut, dan setiap kekesalan tersebut pasti ada suatu alasan dibaliknya. Dan kali ini Kru KotGa akan membahas 5 hal yang sering bikin kita keki (kesal) saat bermain PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
1. Turun Dilokasi yang Berjauhan

Kalau ini sih memang bikin kesel banget. Bayangkan saja saat kita sedang bermain di mode squad sendiri yang mencari tim secara random dan membutuh kan kerjasama yang baik tetapi malah mendapatkan teman yang susah untuk diajak kerjasama, mereka malah memilih untuk turun di tempat yang berbeda-beda, ada yang turun di School, Pochinki dan yang lainnya turun di Quarry. Tak lama kemudia terdengan notif "Help" namun tak ada yang bisa kita lakukan karena jarak yang salih berjauhan.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru